Home TANGERANG HUB Bupati Bagikan Sepeda Motor di Fun Bike

Bupati Bagikan Sepeda Motor di Fun Bike

1
SHARE
RAIH DOORPRIZE: Peserta fun bike asal Kecamatan Cisauk Robi (acungkan tangan), berhasil meraih doorprize sepeda motor fun bike HUT Kabupaten Tangerang ke-75, kemarin. FOTO: Diskominfo Kab Tangerang for Tangerang Ekspres

TIGARAKSA — Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang ke-75 yang dipusatkan di Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang terus dilaksanakan. Kali ini, panitia menyelenggarakan fun bike dan senam berasama yang di ikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Tangerang, kemarin.

Ketua Panitia Hut Kabupaten Tangerang Reniati, mengungkapkan penyelenggaraan fun bike ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Tangerang yang ke-75. Panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik untuk peserta yang beruntung. Panitia merasa senang bisa memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang ini.

“Saya berharap kegiatan fun bike ini bisa kembali digelar pada acara yang sama tahun berikutnya,” ungkap Reniati.

Kata Reniati, panitia tak menyangka jika peserta yang mengikuti kegiatan ini membludak. Hal ini menandakan jika semangat olahraga warga Kabupaten Tangerang begitu antusias. “Kami merasa bangga dengan semangat yang dimiliki warga dalam men gikuti kegiatan fun bike ini,” terang Reniati.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, disela-sela acara fun bike tersebut mengucapkan, banyak terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah menggelar acara fun bike ini dengan meriah.

SEPEDA SANTAI: Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (depan), mengikuti kegiatan fun bike memeriahkan HUT Kabupaten Tangerang ke-75, kemarin.

Zaki mengajak kepada seluruh masyarakat agar gemar mengikuti olahraga. Kata Zaki, dengan rutin berolahraga, maka tubuh akan menjadi sehat dan kuat. Namun sebaliknya, jika tidak berolahraga maka tubuh akan dekat dengan penyakit.

“Saya sangat senang dan bersyukur sekali di HUT Kabupaten Tangerang ke-75 ini banyak sekali menampilkan dan menyajikan rangkaian kegiatan yang menarik, bahkan kegiatan tersebut bisa langsung diikuti dan dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujar Zaki, saat memberikan sambutannya.

Pada akhir acara panitia fun bike HUT Kabupaten Tangerang membagikan hadiah Doorprize kepada peserta. Hadiah utama dua buah sepeda motor diraih warga asal Kecamatan Cisauk yang bernama Robi. Ia sangat senang dan terharu bisa mendapatkan hadiah utama sepeda motor. Robi tidak menyangka bisa mendapatkan rezeki di fun bike ini.

“Ahamdulillah saya tidak sia-sia ikut gowes dari Cisauk ke Tigaraksa dan tidak disangka bisa mendapatkan sepeda motor, terimakasih kepada Bupati Tangerang atas hadiah yang saya terima ini, semoga Kabupaten Tangerang semakin gemilang lagi kedepannya di bawah pimpinan Pak Zaki,” ucap Robi, dengan nada haru. Robi berjanji, hadiah tersebut tidak akan dijualnya.

Mengingat sepeda motor tersebut kenang-kenangan yang diberikan langsung oleh bupati. “Sepeda motor ini tidak akan saya jual, kenang-kenangan fun bike HUT Kabupaten Tangerang. Apalagi yang memberikan Bupati Tangerang langsung,” tegas Robi. (mas)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here