Home TANGERANG HUB Pelantikan Arief-Sachrudin, Usai Dilantik Doa Bersama, Dihibur Kla Project

Pelantikan Arief-Sachrudin, Usai Dilantik Doa Bersama, Dihibur Kla Project

1
SHARE
BERGEMBIRA: Walikota Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota Sachrudin usai dilantik bernyanyi bersama vokalis Kla Project, Katon Bagaskara di Puspemkot Tangerang, Rabu (26/12). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

LAPORAN- RANDY

Arief R Wismansyah dan Sachrudin kembali menjabat sebagai walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2018 – 2023.

Keduanya dilantik langsung Gubernur Banten Wahidin Halim di Pendopo Gubernur Banten di Serang, Rabu (26/12).

Usai dilantik sebagai walikota dan wakil walikota, Arief dan Sachrudin langsung bertolak ke Tangerang. Setibanya di Tangerang langsung menuju Masjid Raya Al Azhom untuk menggelar istighosan dan doa bersama.

Istighosah dan doa menjadi rangkaian acara pelantikan walikota dan wakil walikota serta mendoakan korban musibah Tsunami Selat Sunda.

Acara yang dihadiri oleh masyarakat dan pegawai Pemkot Tangerang ini, diawali dengan Sholat Dzuhur berjamaah yang dilanjut dengan pembacaan doa.

Arief selaku Walikota Tangerang terpilih, mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

“Kita harus bangga dan mengucap syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan petunjuk, kebaikan, dan kekuatan untuk menjadikan Kota Tangerang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur serta dijauhkan dari mara bahaya,” ujar Arief.

Tak hanya rasa syukur, Arief juga mengajak warga Kota Tangerang untuk mendo’akan korban bencana Tsunami Selat Sunda.

Usai doa bersama, Arief mengikuti paripurna DPRD Kota Tangerang. Paripurna yang mengagendakan pelantikan dirinya itu dihairi sejumlah anggota DPRD Kota Tangerang.

Rangkaian acara pelantikan akhirnya ditutup dengan penampilan grup band Kla Project yang terkenal dengan salah satu lagu yang menjadi hits sepanjang masa, Yogyakarta.

Band yang digawangi Katon Bagaskara ini sukses menyuguhkan hiburan tak hanya bagi masyarakat yang hadir tapi juga bagi pegawai di lingkungan pemkot Tangerang di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Seluruh penonton tampak larut dalam kenangan masa lalu terlebih ketika Arief bersama unsur forkopimda bernyanyi bersama dengan Kla Project menyanyikan lagu Yogyakarta.

Walikota mengutarakan sengaja memilih Kla Project sebagai bintang penghibur pada acara resepsi pelantikannya bersama H. Sachrudin sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota lantaran masih tingginya minat akan musik tahun 90-an.

“Selalu ada kenangan dan cerita dari lagu – lagu yang hadir di tahun 90an,” ungkap Arief.

Dirinya berharap agar tampilan hiburan ini juga bisa menjadi sarana pelepas lelah dan penat bagi masyarakat dan juga pegawai pemkot Tangerang.

“Musik itu bisa jadi obat capek dan stress,” jelas Wali Kota.

Salah satu pegawai yang menonton konser mini Kla Project menyampaikan kegembiraannya bisa menyaksikan langsung grup musik yang telah lama digemarinya.

“Seneng banget bisa nonton Kla Project langsung, gratis lagi,” terang Erni, salah satu pegawai yang bekerja di Pemkot Tangerang,” tukasnya. (*)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here