Home BISNIS Alihkan Layanan, BOLT-Smartfren Kerjasama

Alihkan Layanan, BOLT-Smartfren Kerjasama

0
SHARE
SALAH SATU LAYANAN BOLT: Untuk mengalihkan layanan pengguna kartu, Bolt menjalin kerjasama dengan Smartfren. FOTO: ilustrasi/liputan 6.com

Jakarta– Smartfren menyediakan layanan penukaran kartu Bolt dengan kartu perdana Smartfren secara gratis. Penukaran bisa dilakukan di 28 gerai BOLT Zone di Jabodetabek dan Medan.

“Kesepakatan ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan kami terhadap pelanggan BOLT. Bagi pelanggan yang lolos verifikasi untuk mendapatkan layanan Smartfren, mereka dapat menukarkan langsung kartu BOLTnya dengan kartu perdana Smartfren Now+ gratis,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, seperti tertulis dalam siaran pers, Senin (31/12).

Sebelum mendapat modem, pelanggan diminta untuk mengikuti verifikasi dari BOLT. Jika sudah lolos tahap verifikasi maka layanan pelanggan dari Smartfren yang berada di BOLT Zone akan menukarkan kartu Bolt dan melakukan aktivasi kartu perdana Smartfren.

Bagi pelanggan BOLT yang lolos verifikasi akan mendapatkan langsung kartu perdana Smartfren Now + gratis, dengan benefit kuota sebesar 6GB, terdiri dari 2,5GB kuota utama dan 3,5GB kuota malam.

Selain memberikan kartu perdana gratis, Bolt juga akan menyediakan teknisi dan perangkat lunak agar modem Bolt pengguna bisa digunakan dengan kartu Smartfren.

“Kami menyediakan perangkat untuk jailbreak Bolt. Makanya kami kerja sama juga dengan Smartfren. Jadi agar mereka bisa gunakan operator lain. Selain Smartfren juga bisa,” ujar Teguh, pegawai gerai Bolt di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, saat ditemui, Senin (31/12).

Pihak Bolt mengatakan akan menyediakan teknisi dan perangkat lunak agar mobile wifi milik pelanggannya agar digunakan sebagai modem dengan kartu SIMoperator lain.

Ambil kesempatan
Selain bisa membongkar Terlihat stan Smartfren berdiri di depan gerai Bolt Rawamangun. Bolt dan Smartfren bekerja sama agar konsumen yang memiliki mobile wifi Bolt masih bisa menggunakan perangkat tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, pegawai Smartfren Edwin mengakui konsumen Bolt bisa langsung mendaftarkan menjadi konsumen Smartfren. Konsumen tinggal menyertakan nomor KTP, nomor ponsel, dan nomor Bolt.

“Kami menyarankan swap (beralih) ke Smartfren. Kami kasih nomor gratis. Supaya perangkat mobile wifi tidak sia-sia,” kata Edwin.

Kendati demikian Edwin mengakui pihaknya tidak menyediakan teknisi agar mobile wifi Bolt bisa menggunakan Smartfren.

Sebelumnya, Smartfren menguumumkan telah melakukan kerjasama dengan Smartfren untuk menyediakan layanan penukaran kartu Bolt dengan modem Smartfren secara gratis. Penukaran bisa dilakukan di 28 gerai BOLT Zone di Jabodetabek dan Medan.(CNN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here