Home TANGERANG HUB Sandiaga Kunjungi Ponpes di Pakuhaji

Sandiaga Kunjungi Ponpes di Pakuhaji

1
SHARE
FOTO BERSAMA: Sandiaga Uno (kemeja biru) berfoto bersama masyarakat di Pondok Pesantren Darul Ibtida Al-Malibar di Kampung Duri, Desa Paku Alam, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Minggu (6/1) malam. FOTO: Zakky Adnan/Tangerang Ekspres

PAKUHAJI — Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI Nomor Urut 02, Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Ibtida Al-Malibar pimpinan KH Syueb Senopadi di Kampung Duri, Desa Paku Alam, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Minggu (6/1) malam.

Pada Kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Sandi ini melaksanakan salat Isya bersama masyarakat. Kemudian, Dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin, bersolawat kepada Nabi Muhammad SAW, sebagai ungkapan syukur agar mendapatkan ridho dari Allah SWT.

“Alhamdulillah, malam ini (kemarin-red) saya bisa menyelesaikan titik kunjungan ke-1000 selama sosialisasi untuk menyapa masyarakat, menangkap aspirasi dan silaturahmi ke warga, serta melihat kondisi terkini bangsa ini,” kata Sandi, Minggu (6/1).

Di titik kunjungan ke-1000, Sandi mengaku melakukan sujud syukur saat melaksanakan salat Isya. Dia juga menyebutkan, sebanyak 1.000 kali kunjungan bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat di sejumlah daerah di Indonesia.

Menurutnya, selama 1000 kali kunjungan ke sejumlah daerah di Indonesia, bukan semata-mata untuk melakukan sosialisasi pihaknya, tapi terpenting adalah bagaimana manfaat silaturahmi untuk memperkuat ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniah. Selain itu, membawa perbaikan ekonomi bagi bangsa Indonesia.

“Semoga dengan selesainya kunjungan ke-1000 ini, saya dapat menerima aspirasi masyarakat dengan baik, kemudian menghadirkan solusi untuk menyelesaikan masalah-masalah bangsa Indonesia,” harapnya.

Ketua PAC Gerindra Kecamatan Pakuhaji, Iskandar mengatakan dia meminta kunjungan Pak Sandi ini bukan yang terakhir, kedepan dia meminta Pak Sandi bisa selalu menyapa masyarakat di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Pasalnya, kedatangan Pak Sandi disambut penuh antusias warga saat ini.

“Sekitar seribu warga menyambut kedatangan Pak Sandi, yang terdiri dari bebagai jenjang sosial dan profesi. Ditambah lagi, antusias emak-emak yang selalu memanggil nama Pak Sandi semakin meramaikan acara,” tuturnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ibtida Al-Malibar, KH Syueb Senopadi, mengucapkan, terimakasih kepada Sandiaga Uno yang berkesempatan datang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di sekitar Ponpes.

“Semoga silaturahmi malam ini mendapatkan ridho dari Allah SWT,” harapnya, Minggu (6/1). (mg-2/mas)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here