Home PENDIDIKAN SDN Jatake 2 Kecamatan Jatiuwung Borong Kejuaraan LKBB

SDN Jatake 2 Kecamatan Jatiuwung Borong Kejuaraan LKBB

0
SHARE
RAIH JUARA: Siswa SDN Jatake 2, Kota Tangerang, berpose bersama dengan tropi yang mereka raih.

JATIUWUNG – SDN Jatake 2, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang berhasil menggondol sejumlah piala pada lomba kreasi baris berbaris (LKBB). Tak hanya meraih tropi tingkat Kota Tangerang, SDN Jatake 2 juga ternyata mampu meraih lomba LKBB Tangcity Drill Team Competision se- Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Mereka mampu merebut juara satu danton terbaik, juara dua danton terbaik dan juara tiga variasi formasi terbaik. Sehingga menobatkan SDN Jatake 2 sebagai juara.

Tak hanya itu, torehan prestasi LKBB se-Pulau Jawa yang diselenggarakan SMPN Pasar Kemis, SDN Jatake 2 meraih prestasi yang sangat membanggakan.

Pembina Paskibra SDN Jatake 2, Azis Rizal Zulmi, menuturkan, kerjasama pihak sekolah yang terjalin baik dengan seluruh unsur, merupakan salah satu faktor penunjang keberhasilan yang telah diraih sekolah dalam meraih prestasi pada LKBB.

“Berkat pelatihan yang kontinyu dan dukungan dari seumua unsur, akhirnya bisa kembali mendapatkan prestasi dalam beberapa perlombaan. Itu menjadi suatu kebanggaan untuk kami karena para pelajar bisa menunjukan keseriusan dalam menghadapi perlombaan,” kata Azis, sambil mendampingi anak didiknya berlatih, kemarin.

Azis mengaku, sampai saat belum merasa puas dengan prestasi yang sudah diboyong anak didiknya tersebut. Untuk itu, para pelajar terus dilatih kemampuannya sampai maksimal agar meraih hasil yang maksimal.

“Untuk membangkitkan semangat peserta didik, kami juga memberikan reward kepada para pelajar berprestasi. Baik beasiswa dan uang saku maupun Cindera mata,” paparnya. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here