Home HUKUM Polisi Kantongi Identitas Pembunuh M Ridwan

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh M Ridwan

306
0
SHARE

PAMULANG-Sampai saat ini polisi masih memburu pelaku pembunuhan Muhammad Ridwan (16) warga Bogor, Jawa Barat. Jasad Ridwan ditemukan warga di bangunan bekas minimarket Seven Eleven (Sevel) di Perempatan Gaplek, Pamulang, Rabu (16/1) sore.

Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya mengatakan, jasad Ridwan ditemukan seniman jalanan yang akan buang air kecil di bangunan bekas Sevel tersebut. “Saat kita mendatangi TKP tidak ditemukan identitas namun, tak lama keluarga korban datang ke Polsek Pamulang,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Kamis (16/1).

Endang menambahkan, remaja kelahiran Bogor, 10 Mei 2003 tersebut ditemukan dalam kondisi telinga kiri dan dua jari tangan kiri putus. Luka tersebut diperkirakan akibat sabetan senjata tajam. Di punggung korban juga ditemukan luka tusukan.
“Kita sudah memeriksa beberapa saksi, termasuk teman korban dan kita masih memburu pelaku yang identitasnya sudah kita ketahui,” tambahnya.

Masih menurut Endang, aktivitas korban sehari-hari ngamen atau anak pank yang kerap mangkal di Ciputat dan Pamulang. “Doakan kita agar bisa segera mengungkap kasus ini,” tuturnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here