Home BISNIS Paytren Gelar Pencarian Bakat

Paytren Gelar Pencarian Bakat

0
SHARE
TOTALITAS: Salah satu tim song mempertunjukkan bakatnya dalam 571 Got Talent yang diselenggarakan Paytren Indonesia di Mal ITC BSD City, Minggu (20/1). FOTO: Dwiki Darmawan/Tangerang Ekspres

SERPONG-Perusahaan berbasis aplikasi Paytren menggelar ajang pencarian bakat. Acara bertajuk Paytren Got Talent ini, digelar di Mal ITC BSD, Serpong, Tangsel.

Manager Production 517 Got Talent, Wawan Istanto mengatakan, acara itu bertujuan sebagai ajang pencarian bakat, penyalur hobi dan juga mengasah keberanian untuk tampil di muka umum.

“Tak hanya anak-anak, namun bagi siapapun yang memiliki bakat atau keterampilan bisa ditampilkan di ajang ini,” ujarnya, Minggu, (20/1)

Wawan menambahkan, acara yang digelar itu nantinya akan diadakan di seluruh daerah di Indonesia untuk mencari bakat-bakat terpendam dan nantinya akan diseleksi untuk masuk semi final.

“Kami akan tur keliling Indonesia mencari bakat-bakat terpendam. Bagi yang memenangkan hadiah sebesar Rp50 juta rupiah dan akan kami olah bakat tersebut untuk go internasional,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu Wawan juga menjelaskan, pentingnya support dari orangtua dan juga kemauan dari diri sendiri membuat siapapun akan sukses jika memiliki prinsip tersebut.

“Yang paling di butuhkan jika ingin menjadi seorang pemenang adalah kemauan, kerja keras dan percaya diri karena dengan semua itu kita bisa mendapatkan apapun yang kita inginkan asalkan tetap bersifat positif,” jelasnya.

Selain itu peserta asal ciputat yang mengkuti ajang pencarian bakat tersebut, Alisa (8) mengatakan, dirinya mengaku malu saat mengikuti acara tersebut.

“Pertamanya aku malu-malu pas mau tampil tapi, akhirnya aku jadi berani karena disupport sama mama,” ujarnya.

Alisa menambahkan, dirinya berharap dapat masuk kedalam semi final dan dapat menjadi juara agar dapat mewujudkan cita-citanya.

“Aku berharap bisa menang dan nanti kalau menang uangnya mau aku pakai buat mamah pergi umroh,” ujarnya. (mg-4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here