Home BISNIS Samsung Luncurkan Ponsel Lipat 20 Februari

Samsung Luncurkan Ponsel Lipat 20 Februari

0
SHARE

Samsung mengindikasikan akan merilis ponsel layar lipat pada 20 Februari mendatang. Indikasi ini muncul karena adanya papan iklan yang Place de la Concorde Paris, Prancis.

Dilansir dari Tech Radar papan iklan bertuliskan Masa depan terungkap” dan “Februari kedua puluh” dalam bahasa Korea. 20 Februari kebetulan merupakan acara Samsung’s Galaxy Unpacked 2019 yang akan memperkenalkan Galaxy S10.

Dengan adanya pesan misterius ini, Samsung mengonfirmasi rumor bahwa ponsel layar lipat yang dinamakan Galaxy X atau F ini akan muncul di acara tersebut.

Acara peluncuran Galaxy S10 diadakan satu minggu sebelum Mobile World Congress (MWC) 2019 yang akan digelar di Barcelona. Anda bisa menyaksikan siaran streaming di situs web Samsung pada pukul 02.00 WIB, 22 Februari.

Dilansir dari Sam Mobile, ponsel pintar layar lipat pertama tersebut bukanlah sebuah prototipe seperti yang telah ditunjukkan dalam Samsung Developer Confrerence 2018 pada November lalu.

Kabarnya, warga di dunia akan diperlihatkan versi final dari perangkat tersebut. Kendati demikian, peluncuran ponsel layar lipat ini memang masih isu. Belum ada kepastian apakah ponsel layar lipat Samsung akan diluncurkan pada 20 Februari.

Sebelumnya, pabrikan asal Korea Selatan ini memang memastikan bahwa perangkat akan diluncurkan pada paruh pertama 2019. Produk ini akan diluncurkan secara global, sehingga produk khusus untuk pasar tertentu.

Samsung dilaporkan belum memutuskan nama akhir untuk perangkat tersebut. Akan tetapi, rumor beredar bahwa Samsung mempertimbangkan nama Galaxy F, Galaxy Fold, dan Fold.

Perangkat tersebut dirumorkan akan dijual ada bulan Apri seusai diluncurkan. Anda diprediksi harus merogoh kocek dalam-dalam agar bisa membawa pulang ponsel pintar layar lipat pertama ini. (jnp/age)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here