Home TANGERANG HUB Bawaslu Punya Kantor Baru

Bawaslu Punya Kantor Baru

722
1
SHARE

SERPONG-Untuk meningkatkan pelayanan, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangsel pindah kantor. Gedung di Jalan Alamanda Blok K1 Nomor 1, Bumi Serpong Damai (BSD) mereka pilih sebagai tempat baru.

Sebelumnya, menempati di Perumahan Nusa Indah.
Di kantor ini, hanya terdapat empat ruangan plus ruang tamu. Untuk komisioner saja, ruangan sebanyak ini tidak kebagian. Sehingga, Bawaslu memandang perlu memiliki kantor yang lebih representatif.

Ketua Bawaslu M. Acep mengatakan, pindah kantor karena kebutuhan untuk kinerja. Soalnya, tempat lama, sarana dan prasarana kurang. Tidak bisa memiliki ruangan untuk proses sengketa dan ajudikasi.

”Di sini (kantor baru), kami menempati delapan ruangan. Lima ruangan untuk Komisioner. Satu ruangan untuk Kepala Sekretariat. Dan, dua lagi untuk proses penanganan Penegakan Hukum Terpadu Pemilihan Umum (Gakumdu). Terhitung, hari Senin (28/1) tempat lama sudah tak dipakai lagi,” tambahnya.

Acep mengatakan, pindah kantor ini, lanjutnya, akan mengoptimalkan pengawasan. Apalagi, hari Selasa (29/1), akan melakukan rapat untuk melaksanakan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK). ”Rencananya, tanggal 5 Februari mendatang,” terangnya. (mol)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here