Home BISNIS Montsera Cocok Untuk Kaum Milenial

Montsera Cocok Untuk Kaum Milenial

0
SHARE
SIMBOLIS: Pihak Pohon Grup Yani Tedjasaputra menutup atap lantai dengan adukan semen sebagai simbol pekerjaan kontruksi gedung Montsera by Tree Park City hampir selesai, Sabtu (23/2). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG-Topping off Montsera by Tree Park City, berlangsung meriah. Acara yang menandakan pekerjaan konstruksi gedung tersebut hampir rampung, ditandai dengan penutupan atap lantai teratas secara simbolis.

Hal yang dilakukan PT. Intan Anugrah Persada, yang merupakan anak usaha Pohon Group tersebut, merupakan sebagai komitmen untuk menyelesaikan pembangunan sesuai jadwal.

Sejak resmi diluncurkan 1 Juni 2018, Montsera by Tree Park City terus menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam manajemen waktu hingga sampai tahapan Topping Off lebih awal.

“Dengan perhitungan waktu ini kami yakin dan optimis serah terima dapat kami lakukan sesuai janji, September 2020 mendatang.” kata Norman Eka Saputra, Direktur Marketing dari Montsera by Tree Park City, Sabtu (23/2).

Sementara, Yoga Lim, Marketing Manager Montsera by Tree Park City mengatakan, Montsera by Tree Park City dirancang untuk masyarakat modern dan milenials yang menyukai gaya tropis di tengah kota. Dengan lokasinya yang strategis, para penghuni akan mendapatkan hidup yang berkualitas, dan nyaman, dengan mengusung konsep Green Serenity in Cosmopolitan Way.

“Dimana anda dapat merasakan hunian dengan alam terbuka yang luas dan taman sebesar 2500 m2 serta fasilitas yang lengkap di tengah kota Tangerang. Dan juga semua kebutuhan hidup dapat dicapai dengan sangat mudah, mulai dari Pintu Toll Jakarta–Merak yang hanya berjarak 500m, Bandara Internasional Soekarno Hatta, pusat perbelanjaan, rumah sakit, pusat pendidikan, hingga pusat niaga dan perbankan.”pungkasnya.

Yoga Lim menambahkan, dengan suksesnya produk Alpine Tower yang sudah serah terima sesuai jadwal, yaitu sejak Juli 2018 dan penjualan mencapai 90%, pihaknya yakin bahwa Montsera by Tree Park City dapat menjadi solusi hunian bagi kaum milenials dan modern untuk mempunyai hunian dengan ruang terbuka yang luas, lokasi strategis dan hunian yang layak serta nyaman di tengah Kota Tangerang.

“Ini menjadi solusi bagi kaum milenial, dimana lokasi yang strategis dengan pusat kota. Untuk itu kami hadirkan lokasi ini di Kota Tangerang untuk membuktikan bahwa kota Tangerang sebagai kota layak huni,” paparnya. (mg-9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here