Home BISNIS Dkapster, Potong Rambut Online, Tinggal Klik, Tak Perlu ke Barbershop

Dkapster, Potong Rambut Online, Tinggal Klik, Tak Perlu ke Barbershop

1
SHARE
TUKANG CUKUR: Aplikasi Dkapster siap melayani warga Kota Tangerang untuk potong rambut dengan cara online. FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

Kecanggihan teknologi membuat para kapster (tukang cukur rambut,red) ikut memanfaatkannya. Dengan membuat aplikasi yang dinamakan Dkapster untuk memudahkan masyarakat mencukur rambut dengan cara online.

RANDY

Tidak hanya jasa ojek, pijat dan juga pengiriman barang dengan cara online. Tukang cukur rambut profesional yang tergabung dalam Dkapster melaunching sebuah aplikasi online. Nantinya cukur rambut tidak harus datang ke Babershop. Melainkan bisa di rumah dan bisa pilih kapsternya sesuai dengan keinginan konsumen.

Awal mula terbentuknya Dkapster melihat fenomena kecanggihan teknologi serta melihat banyak konsumen jenuh menunggu saat ingin potong rambut di Babershop.

Dari situlah CEO Dkapster, Yopy Perdana Kusuma mempunyai ide membuat sebuah aplikasi dan mengumpulkan para kapster profesional untuk datang memotong rambut dimana saja sesuai dengan pesanan yang dilakukan konsumen.

“Dengan adanya Dkapsters, kini mencukur rambut dengan ahlinya menjadi lebih mudah, efisien, dimanapun dan kapanpun berada. Dengan memesan secara langsung hari ini atau membooking terlebih dahulu untuk esok harinya, tinggal klik, cukur langsung ganteng,”ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Jumat (1/3).

Yopi mengatakan, dengan Dkapster konsumen akan dimanjakan layaknya memiliki ahli cukur pribadi yang secara personal datang ke rumah, hotel, apartemen dan di manapun berada.

“Dengan memesan secara langsung dan suka-suka memilih kapster yang kita inginkan sesuai dengan profile, karakter, kepribadian dan kualitas si kapster melalui social media yang terkoneksi dengan applikasi” paparnya.

Yopy menambahkan manfaat cukur rambut DKapster jelas memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah konsumen tidak perlu repot mengantre, tidak perlu mengeluarkan tenaga dan bensin untuk mencukur ke luar, waktu menjadi lebih bermakna dan bernilai dengan menggunakan layanan cukur Dkapster.

“Semua para kapster yang tergabung dalam Dkapster telah lolos uji. Mereka mempunyai skill dan jam terbang yang tinggi. Untuk masalah harga kita sudah sesuaikan mulai dari premium Rp50 ribu, gantleman Rp70 ribu dan classie Rp 100 ribu,” tutupnya (*)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here