Home PENDIDIKAN MI Darussalam Badak Anom, Miliki Gedung Baru Berkualitas

MI Darussalam Badak Anom, Miliki Gedung Baru Berkualitas

0
SHARE
PELEPASAN BALON: Peresmian Gedung Baru MI Darussalam Badak Anom, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang dihadiri pihak Yayasan. Menemani selaku donatur, pihak Kades Badak Anom, dan juga guru MI Darussalam Badak Anom.

Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darussalam Badak Anom, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang nmemiliki gedung baru berkualitas. Gedung baru tersebut didapatkan dari bantuan hibah Yayasan Menemani, berupa pembangunan gedung sekolah yang dilengkapi dengan sanisek.

“Melalui bantuan hibah ini masyarakat setempat dapat memenuhi kebutuhan dasar sebagai manusia dan meningkatkan kesejahteraan daerah penerima bantuan hibah,” kata Herman, Pembina Yayasan Menemani saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada kepala MI Darussalam Badak Anom, belum lama ini.

Menurut dia, bantuan ini menunjukkan tekad untuk terus berkontribusi pada bidang pendidikan Pihaknya berharap agar pemberian bantuan pembangunan gedung sekolah ini dapat digunakan dengan baik. Baik siswa maupun guru mampu merawat bangunan enam lokal ruang kelas baru, dan toilet guru dan siswa.

Diketahui MI Darussalam Badak Anom terletak di Desa Onom, Kecamatan Sindang Jaya. Sekolah yang terdiri dari sekitar 200 siswa.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ruang kelas dan toilet untuk madrasah kami. Dengan adanya bangunan baru, membuat kami lebih semangat dalam kegiatan belajar mengajar,” terang Turmudi, Perwakilan Yayasan Pendidikan Darussalam Badak Anom.

Ia berjanji, dengan gedung baru tersebut, kualitas pendidikan di madrasah tersebut akan terus berkembang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here