Home BISNIS Gramedia Books Festival Ditutup

Gramedia Books Festival Ditutup

0
SHARE
EVENT: Peserta mengikuti perlombaan di acara Gramedia Books Festival yang digelar di Mal @ Alam Sutera. FOTO: Net

Gramedia Books Festival 2019 resmi ditutup. Selama penyelenggaraan di The Atrium Mall @ Alam Sutera, cukup ramai dipenuhi pengunjung. Antusiasme pengunjung terlihat saat menikmati buku lokal dan import dengan diskon 40%-90%. Para pengunjung juga dapat mengikuti beberapa acara special, seperti talk show, Haikyuu Volley Ball Card Game Competition, dan Diecast Competition.

Talk show mengenai “Buku Kajian Magnet Rezeki” bersama Ardi Gunawan. Acara ini terselenggara atas kerja sama antara Gramedia Books Festival dengan Penerbit Elex Media Komputindo. Dilanjutkan dengan Haikyuu Volley Ball Card Game Competition yang dimana kompetisi ini diikuti oleh 18 peserta baik dari dalam maupun luar Jakarta.

Sebagai informasi, Haikyuu merupakan permainan yang berasal dari Jepang, dimana para peserta akan bertarung dalam suatu lomba (dalam hal ini bola voli) dengan menggunakan kartu tertentu. Di Indonesia sendiri, Haikyuu Volley Ball Card Game baru di rilis oleh Brain Navi Asia pada akhir tahun 2018. Gramedia Books Festival adalah tempat pertama Brain Navi melaksanakan rangkaian turnamennya. Pemenang dalam kompetisi ini tidak hanya mendapatkan hadiah saja, tetapi mereka akan kembali di seleksi untuk mewakili Indonesia dalam Haikyuu Volley Ball Card Game di Jepang.

Keseruan berlanjut saat Diecast Competition digelar. Kompetisi ini merupakan lomba balap mobil diecast. Peserta yang mengikuti lomba ini adalah anak-anak usia 3-12 tahun, yang dikenal dengan nama kids race. Acara ini berlangsung selama dua hari, yaitu 6-7 April 2019. Syarat untuk mengikuti kompetisi ini cukup mudah, yaitu dengan cara melakukan transaksi pembelian minimal 2 pcs Open Blister. Masing-masing peserta berkesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai Rp 2 juta. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here