Beranda INFO BHAYANGKARA BAF Berbagi Kebahagiaan Ramadan

BAF Berbagi Kebahagiaan Ramadan

0
BERBAGI
BERKAH RAMADAN: Pegawai BAF secara simbolis memberikan bantuan perlengkapan ibadah kepada pengurus masjid dalam acara ramadan berbagai kebahagiaan di bulan ramadan. FOTO: Istimewa

PT Bussan Auto Finance (BAF) tidak melewatkan bulan ramadan ini untuk “Berbagi Kebahagiaan” kepada sesama melalui semangat kebersamaan. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema “Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan”, merupakan salah satu bentuk sinergi BAF dalam mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar di bulan Suci Ramadhan. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, BAF kembali mengadakan kegiatan CSR secara serentak yakni di 7(tujuh) titik lokasi yang tersebar di Provinsi Jawa Barat yakni Garut ada 3 titik, Provinsi Banten yakni Pandeglang dan Serang masing-masing dilaksanakan di dua titik lokasi.

Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah Buka Puasa Bersama Anak-Anak Yatim & Dhuafa, Pemberian Bingkisan Sembako Ramadhan kepada kaum Dhuafa, Pemberian Bantuan Perlengkapan Renovasi Masjid, serta beberapa kegiatan sosial lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan di masing-masing kota/tempat tersebut yang merupakan salah satu bentuk sinergi BAF dalam mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar di bulan Suci Ramadhan.

Acara yang dihadiri oleh Perwakilan dari Senior Managemen Kantor BAF (Kantor Pusat Jakarta) dan karyawan cabang BAF setempat ini merupakan kegiatan berbagi kebahagiaan serta kebersamaan dengan warga sekitar yang kurang mampu, Dhuafa, Warga Jompo, serta anak Yatim/Piatu. Secara simbolis, penyerahan bingkisan/bantuan diberikan oleh para Kepala Cabang BAF setempat kepada perwakilan warga/kaum Dhuafa di masing-masing lokasi acara yang diselenggarakan, yaitu Panti Yatim Ruhama Kabupaten Garut, Masjid Atturaiyah Kabupaten Garut, Kampung Pataruman Kabupaten Garut, Panti Asuhan Nurul Islam Serang, Masjid Jammiannur Serang, Yayasan AL Intizoma As Syarbiniyah Kabupaten Pandeglang, Masjid At Taqwa Kabupaten Pandeglang

Kegiatan yang digelar bersamaan dengan momentum Ramadhan 1440 H/2019 selain merupakan salah satu bagian dari kehadiran BAF di tengah masyarakat dalam membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari, juga bertujuan untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi antar karyawan di lingkungan cabang BAF setempat serta memfasilitasi karyawan Muslim dan Muslimah dalam melaksanakan Ibadah di bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan yang positif.

Sebagai Perusahaan Pembiayaan sepeda motor Yamaha, pembiayaan mobil, pembiayaan elektronik, gadget & perlengkapan rumah tangga, pembiayaan mesin pertanian serta Dana Syariah, kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin setiap tahun secara bergantian ke kota-kota lainnya sebagai komitmen rasa kepedulian perusahaan terhadap kehidupan sosial di lingkungan sekitar. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here