Home TANGERANG HUB PPRS Modern Apartment Santuni Yatim

PPRS Modern Apartment Santuni Yatim

0
SHARE
BERBAGI: Jajaran PPRS Modern Apartment foto bersama anak yatim saat buka puasa bersama dan santunan di hall  aparetemen, Sabtu (25/5). FOTO: Rizky Maulana/Tangerang Ekspres

TANGERANG- Perhimpunan Penghuni Rumah Susun (PPRS) Modern Apartment konsisten dengan kepeduliannya terhadap warga sekitar.  Untuk yang ke-7 kalinya, PPRS berbagi kebahagiaan dengan anak yatim melalui buka puasa dan santunan di hall Modern Apartment, Sabtu (25/5).

Ketua Pelaksana Kegiatan, Usman mengatakan, lebih dari 60 anak diberikan santunan untuk merayakan lebaran nanti. Usman mengungkapkan, santunan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Dari awal yang hanya 20 anak kini sudah meningkat berkali lipat. “Kita targetkan akan memberikan santunan lebih banyak lagi dari tahun ini,” ujarnya disela-sela acara.

Meriahnya acara tiap tahun ini karena banyak melibatkan peran mulai dari managemen building, penghuni, karyawan hingga donator yang membantu.

Kegiatan santunan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran kemudian dilanjut dengan penceramah kondang dan penceramah cilik. “Makna kegiatan ini sendiri untuk managemen dan penghuni sebagai ajang peningkatan untuk saling berbagi, dan bersilaturahmi satu sama lainnya,” sebutnya.

Dalam momen yang bersamaan manajemen juga melaunching website www.managementapartmentmoderngolf.com yang bertujuan sebagai sarana informasi seputar apartment. Seperti kegiatan yang dilakukan, fasilitas yang dimiliki hingga sebagai ajang promosi unit hingga tenant- tenant yang ada.

“Kedepannya agar tetap terjalin komunikasi yang baik agar kenyamanan, ketentraman dan keamanan antarpenghuni tercapai.  Bagi warga sekitar kami mengajak apabila ada yang ingin berbibadah seperti salat tarawih bersama saat ini kami sudah mengadakannya selama 2 tahun di musala yang baru dibangun,” tutup Usman. (riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here