Beranda TANGERANG HUB Stand DPMPTSP di Festival Cisadane, Jadi Bengkel Pelayanan Publik

Stand DPMPTSP di Festival Cisadane, Jadi Bengkel Pelayanan Publik

0
BERBAGI
KLASIK: Sekretaris DPMPTSP Kota Tangerang Fatchulhadi menunggangi motor custom Triumph Bobber di stand Festival Cisadane yang mengusung konsep bengkel pelayanan publik.

TANGERANG — Bagi pengunjung Festival Cisadane, rasanya belum afdol kalau tidak mampir ke stand DPMPTSP Kota Tangerang . Karena di stand ini ada yang beda dari stand lainnya.

Dimana pengunjung bisa berswafoto dengan tunggangan motor klasik.

Ada dua jenis motor custom yang dipajang di stand, yaitu Triumph Bobber dan Honda Shadow Ace 1100.

Nah, sambil foto-foto ala biker keren. Pengunjung juga bisa mencari informasi seputar pelayanan perizinan kepada pegawai yang berjaga di stand. Terutama untuk anda yang yang berniat mengajukan perizinan usaha.

“Kami siapkan petugas dari siang sampai malam untuk memberikan informasi kepada pengunjung festival seputar perizinan,” kata Sekretaris DPMPTSP Fatchulhadi yang ditemui di lokasi stand.

Selain memberikan informasi kepada pengunjung, kata Fatchulhadi, petugas juga siap membantu tata cara pengajuan izin secara online. Mengingat saat ini , DPMPTSP Kota Tangerang sudah menerapkan online untuk seluruh layanan perizinan.

Pantauan di lokasi, pengunjung banyak berdatangan ke stand DPMPTSP. Bahkan sudah ada beberapa pengunjung stand yang mengajukan pembuatan SIUP.

Terkait dengan gaya stand yang dikonsep menjadi bengkel pelayanan publik dengan menampilkan dua motor gede, DPMPTSP ingin mengangkat UKM di Kota Tangerang.

Pasalnya, motor custom yang ditampilkan merupakan karya bengkel Acas Custom. Bengkel ini berada di wilayah Ciledug, Kota Tangerang yang sudah berhasil membuat puluhan motor custom bergaya klasik.

“Semua stand OPD diharuskan menggandeng UKM. Kita pilih UKM bengkel motor custom,” ujarnya.

Selain menggandeng UKM di bidang jasa yaitu bengkel Acas Custom, stand DPMPTSP juga turut mempromosikan produk makanan hasil UKM, yaitu bubuk bahan puding dengan merek MOIAA.

Produk ini menawarkan 19 varian rasa dengan ukuran 100 gram sampai 1 Kilogram. Selain menawarkan rasa yang lezat tanpa bahan pengawet, bubuk puding MOIAA ini juga menjamin kehalalan produk.

Sementara itu, Agus selaku pemilik bengkel Acas Custom menyampaikan terima kasih sudah digandeng DPMPTSP tampil di Festival Cisadane.

Kehadiran dua motor customnya, kata dia, selain memberi daya tarik stand juga membantu promosi usaha bengkelnya.

“Tadi sih sudah banyak pengunjung yang tanya-tanya agar motornya bisa custom. Saya bilang bisa datang ke bengkel agar lebih detail,” ujar Agus.

Ia berharap kehadiran dua motor custom dapat memberikan dampak positif kepada stand DPMPTSP Kota Tangerang. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here