Home BISNIS Mitsubishi Dipo Tangerang Gelar Gebyar  Wirausaha

Mitsubishi Dipo Tangerang Gelar Gebyar  Wirausaha

0
SHARE
Dwi Kuswanti (dua dari kanan) membagikan grand prize kepada konsumen setia dalam event Meriah Gebyar Wirausaha Mitsubishi. FOTO: Rizky Maulana/Tangerang Ekspres

Mitsubishi Motors Krama Yudha (MMKSI) bersama PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Tangerang menggelar gathering customer. Acara bertajuk meriah gebyar wirausaha Mitsubisihi berlangsung di salah satu restoran di kawasan Alam Sutera.

Kegiatan ini untuk menjaga tali silaturahmi dengan para calon konsumen dan  konsumen setia Light Commercial Vehicle (LCV ).

Acara tegur sapa ini juga dibalut dengan hiburan dan hadiah sehingga berjalan meriah. PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Tangerang sendiri nama baru dari Paja Raya Motor yang sebelumnya sudah banyak dikenal. Namun, kini berganti nama.

“Kami bersyukur event ini berjalan lancar dan meriah,” tutur Dwi Kuswanti, selaku Branch Manager Mitsubishi Dipo Tangerang.

Dari 100 undangan yang disebar hampir 90 persen tamu dapat hadir yang terdiri dari beberapa pelaku usaha di Tangerang mulai dari pedagang sayuran, toko klontong, pengusaha material, pengusaha rental sampai industri.

Dwi sapaan akrabnya menjelaskan, selain bertujuan tetap manjalin silaturahmi dengan konsumen, event ini juga berharap mendapat feedback yang baik.

Hasilnya, didapatkan 40 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang didominasi unit Mitsubishi L300 yang terkenal tangguh dan hemat.

”Selain L300 kami juga punya jagoan lain yang tak kalah hebat yakni Triton 4×2,” tuturnya. (riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here