Home BISNIS Wajah baru BPR Rifi Maligi

Wajah baru BPR Rifi Maligi

0
SHARE
KANTOR BARU: Direksi Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Rifi Maligi foto bersama usai peresmian kantor baru di Jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Rabu (2/10). FOTO: Rizky Maulana/Tangerang Ekspres

Larangan>> Demi meningkatkan pelayanan bagi nasabahnya Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Rifi Maligi saat ini akan memiliki kantor baru, berlokasi di Tomang Tol Plaza yang di Jalan HOS Cokroaminoto yang tak jauh dari lokasi lama, Larangan, Kota Tangerang. Memiliki luas bangunan 350m2 konsep kantor BPR Rifi Maligi cukup unik mengusung tema kantor kaum milenial interior yang pilih banyak disukai para tamu yang hadir,karyawannya sendiri hingga direksi yang turut hadir terlihat kagum dengan disainnya.

Mengacu dengan konsep kantor Facebook, Google dan Gojek. Dengan harapan karyawan merasa nyaman dalam malayani, dan nasabah juga nyaman dengan bertransaksi ungkap Kimnadi, selaku Direktur Utama BPR Rifi Maligi.

Pertama kali masuk kesan nyaman sudah terasa saat kita berada diloby kasir, dengan pencahayaan rendah seakan kita tidak berada di sebuah Bank melainkan di sebuah café.

Selain meningkatkan pelayanan, Kim Sapaan Kimnadi mengungkapkan mungkin saat ini hanya  BPR Rifi Maligi yang memilki Brangkas standar bank konvensional tingkat keamanannya yang tahan api di Indonesia.

Selain peresmian kantor baru pada momen kemarin 02/10 BPR Rifi Maligi juga melauncing Logo Baru yang lebih dinamis dan modern, tak sampai disitu turut dirayakan pula hut BPR Rifi Maligi yang ke-27 dan pemberian  hadiah bagi tamu undangan yang beruntung.

Harapan kedepannya BPR kami dapat bersinergi dengan Fintech dan BPR lebih dikenal oleh masyarakat khususnya pelaku UMKM. Kim mengungkapkan rasa kasihannya kepada pelaku UMKM atau pedagang di pasar yang terjerat dengan rentenir dengan bunga yang tinggi karena alasan lebih mudah persaratannya. Padahal BPR juga memberikan kemudahan dibanding bank konvensional, dan pastinya dengan bunga yang kompetitif. RIZ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here