Home TANGERANG HUB Polsek Teluknaga Salurkan Sembako

Polsek Teluknaga Salurkan Sembako

0
SHARE
SERAHKAN BANTUAN: Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdulrohim (kiri) serahkan bantuan ke warga di wilayah hukumnya, Selasa (21/4). FOTO: Dok. Polsek Teluknaga

TELUKNAGA-Peduli masyarakat ditengah wabah pandemik coronavirus diseases 2019 (Covid-19). Kepolisian Polsek Teluknaga membagikan paket sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 dan Ex irigasi di wilayah Kecamatan Teluknaga dan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdulrohim didampigi Wakapolsek, turun ke lokasi untuk membagikan paket sembako ke masyarakat di wilayah Kecamatan Teluknaga dan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Sasarannya Pesantren Babussalam Desa Babakan Asem Teluknaga, warga sekitar Bandara Sekarno-Hatta Rawa Rengas dan eks irigasi Rawa Burung Kosambi serta Ojol, tukang becak, pemulung yang ada di sepanjang jalan Raya Prancis Dadap.

“Giat ini arahan dari Pak Kapolri Jenderal Idham Aziz, apabila kami ada rezeki lebih wajib beri bantuan untuk masyarakat yang terkenan dampak Covid-19, kata Dodi, di Mapolsek Teluknaga, Kabupaten Tangerang, kemarin.

Dodi juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat, bahwa harus mematuhi peraturan pemerintah, terkait adanya pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) demi memutus mata rantai Covid-19 di Indonesia ini.

“Buat masyarakat ikuti arahan pemerintah, jangan keluar rumah bila tidak ada urusan penting, selalu pakai masker serta jaga jarak dan jaga kamtibmas, patuhi aturan lalu lintas, agar kita terhindar dari penyebaran virus yang dikenal dengan nama Corona,” pesannya.

Sementara itu warga Desa Rawa Burung, Entong bersukur dengan penyaluran bantuan paket sembako, dan masker dari pihak Polsek Teluknaga. Ia juga selalu berdoa agar semua kepolisian diberikan kebarokahan dari Allah SWT. “Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih banyak, semoga bapak polisi dipanjangkan umurnya, dikuatkan iman islamnya, diberikan kesehatan, dinaikan pangkatnya, selalu dilindungi Allah Subahna Wa Ta’ala,” harapannya. (zky/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here