Home BISNIS Hang Out Zone, Cara Produktif Pencinta Otomotif

Hang Out Zone, Cara Produktif Pencinta Otomotif

0
SHARE
Hang Out Zone, Cara Produktif Pencinta Otomotif
KARYA PESERTA: Salah satu supercar hasil modifikasi terparkir di halaman Mal @ Alam Sutera, Kota Tangerang, kemarin. FOTO: DNA Event for Tangerang Ekspres

TANGERANG-Untuk tetap kreatif dan produktif di masa pandemi, banyak cara bisa dilakukan. Salah satunya seperti dilakukan DNA Event. Dengan cara, menggelar event bertajuk Hang Out Zone: Auto & Audio Show.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk mendukung bergeraknya usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Terutama, UMKM yang bergerak di bidang industri modifikasi dan sound mobil. “Event ini diselenggarakan bekerja sama dengan Mall Alam Sutera dan denga dukungan dari Disbudpar Kota Tangerang,” ujar
Antony Ari Santoso, PR DNA Event.

Kegiatan ini, berlangsung sejak 29 Agustus 2020. Sebanyak 60 kategori modifikasi & 5 kelas audio, diperlombakan dengan hadiah jutaan rupiah. Antusaisme dari para modifikator, terlihat dari banyaknya peserta yang turut serta. Tak kurang dari 109 mobil peserta yang terdaftar. Serta, ada 300 lebih pengunjung yang datang ke acara ini.

“Juri–juri yang kami hadirkan untuk menilai para peserta adalah para juri dengan kualifikasi yang tinggi di bidangnya. Dan, karena banyaknya peserta serta kualitas hasil modifikasi dan sound yang dihadirkan oleh para peserta, maka acara pengumuman pemenang sempat mundur hingga 1 jam,” imbuh Antony.

Mundurnya pengumuman pemenang juga disebabkan diskusi alot dari para juri untuk menentukan pemenang. Maklum saja, dari hasil olahan modifikator, hanya terdapat selisih penilaian yang sangat tipis. “Hal ini kami lakukan agar kompetisi ini dapat menghasilkan yang terbaik dari antara yang terbaik,” katanya.

Banyak kendala dalam pelaksanaan event ini, terutama karena kondisi pandemi saat ini. Namun, hal ini tidak akan menghentikan kami, DNA Event, untuk menyelenggarakan event ini di kota–kota berikutnya. “Nantikan kehadiran kami di kota–kota berikutnya dalam Auto Dreamland: Show It Don’t Just Dream It!” pungkasnya. (ril/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here