Home TANGERANG HUB Pelayanan Dialihkan Sementara, Staf Puskesmas Jayanti Jalani Swab Test

Pelayanan Dialihkan Sementara, Staf Puskesmas Jayanti Jalani Swab Test

0
SHARE
Pelayanan Dialihkan Sementara, Staf Puskesmas Jayanti Jalani Swab Test
JAGA: Aparat keamanan sedang berjaga di depan Puskesmas Jayanti, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. FOTO: Sangki Wahyudin/Tangerang Ekspres

JAYANTI – Pegawai Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskemas) Kecamatan Jayanti dinyatakan positif Covid-19. Sebanyak 60 staf Puskesmas setempat menjalani swab test. Hal tersebut menyusul terkonfirmasinya beberapa pegawai puskesmas Jayanti. Selain itu pelayanan kesehatan setempat dialihkan ke puskesmas terdekat yakni Puskesmas Balaraja dan Cisoka.

Juru Bicara Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kabupaten Tangerang Hendra Tarmizi mengatakan, setelah bidan Puskesmas Jayanti dinyatakan positif virus corona, pihaknya langsung melalukan swab tes kepada seluruh staf yang bertugas di Puskesmas Jayanti.

“Sudah kami lakukan swab tes kepada kurang lebih 60 staf Puskesmas Jayanti, saat ini tinggal menunggu hasilnya,” kata Hendra Senin, (14 /20).

Hendra menjelaskan, untuk saat ini pelayanan kesehatan di Puskesmas Jayanti masih ditutup untuk sementara waktu. Namun, kata dia, pelayanan kesehatan terus berlangsung hanya saja dialihkan ke Puskesmas Cisoka dan Balaraja.

“Pelayanan kesehatan masyarakat masih berjalan, cuma dialihkan saja,” ungkapnya.

Hendra melanjutkan, bidan yang berstatus positif virus corona tersebut, saat ini tengah menjalani isolasi mandiri dengan kondisi yang sudah berangsur membaik.(din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here