Home TANGERANG HUB Koramil Teluknaga Buka Dapur Umum

Koramil Teluknaga Buka Dapur Umum

0
SHARE
Koramil Teluknaga Buka Dapur Umum
BAKSOS: Danramil 01/Teluknaga Kapten CPM Djalaluddin memberikan nasi bungkus kepada salah seorang warga di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/9). FOTO: Zakky Adnan/Tangerang Ekspres

TELUKNAGA – Sepekan sudah Koramil 01/Teluknaga membuka dapur umum. Kegiatan yang dilaksanakan tersebut digelar dalam rangka membantu kesulitan warga di masa pandemi Covid-19.

Danramil 01/Telukanaga Kapten CPM Putra Djalaluddin mengatakan, saat ini pihaknya membuka dapur umum dibagi dalam beberapa tahap. Sebelumnya, Koramil 01/Teluknaga juga telah membuka dapur umum pada tahap ke satu dan ke dua.

“Jadi, kami dari koramil-koramil, bergiliran selama sepekan membuka dapur umum. Nah pekan ini sudah giliran kami lagi di tahap ke tiga ini,” kata Putra, kepada Tangerang Ekspres, Selasa (15/9).

Putra menuturkan, Selasa ini, pihaknya menyediakan 150 nasi bungkus untuk makan siang kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Desa Pangkalan, Desa Tanjung Pandan dan sekitar kantornya. “Kami kasih menu nasi bungkus berisi nasi, telur sambal balado, tempe orek dan tumis kacang,” jelasnya.

Dikatakan Putra, pihaknya menyediakan 150 nasi bungkus berisi, nasi, ayam goreng, lalapan dan sambal, yang diberikan kepada warga kurang mampu di Desa Tegal Angus dan Kelurahan Salembaran, Kecamatan Kosambi.

Putra berharap, kegiatannya dapat merangsang warga yang secara ekonomi berkecukupan untuk mengikuti hal serupa. Kemudian, ia megucapkan terima kasih kepada warga maupun swasta yang sudah memperhatikan warga tidak mampu pada masa pandemi covid-19. (zky/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here