Home TANGERANG HUB BRI Ciledug Undi Hadiah Simpedes

BRI Ciledug Undi Hadiah Simpedes

0
SHARE
BRI Ciledug Undi Hadiah Simpedes
SELAMAT: Pemimpin BRI Kantor Cabang Ciledug Tri Ichsan Nur (dua dari kanan) menyerahkan simbolis kunci Honda Mobilio dalam undian panen hadiah Simpedes. FOTO: BRI Ciledug

TANGERANG – BRI Kantor Cabang Ciledug menggelar undian panen hadiah Simpedes. Pengundian yang dilakukan secara virtual disaksikan notaris, kepolisian, Dinas Sosial, dan perwakilan nasabah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pemimpin BRI Kantor Cabang Ciledug Tri Ichsan Nur mengatakan, undian dilakukan secara virtual sebagai cara baru di tengah pandemi Covid-19. Acara disiarkan langsung melalui youtube, instagram, dan facebook. Nasabah pun dapat menyaksikan jalannya pengundian dari rumah masing-masing.

“Arahan kantor pusat undian dilaksanakan virtual untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Dengan cara ini justru gaungnya lebih luas,” ujar Tri disela-sela acara.

Menurutnya, undian panen hadiah Simpedes kali ini merupakan priode pertama tahun 2020 tepatnya sejak Maret sampai Agustus.

“Ini sebagai apresiasi BRI kepada nasabah yang telah mempercayakan dana simpanannya di BRI melalui tabungan Simpedes,” kata Tri.

Disebutkan, pada undian kali ini BRI Kantor Cabang Ciledug menyediakan hadiah grandprize satu unit Honda Mobilio, 13 motor Yamaha Mio, 7 lemari es 2 pintu, 11 TV LED, dan 14 lemari es 1 pintu. Hadiah grandprize Honda Mobilio akhirnya dimenangkan Suaib Rizaldy, nasabah dari kantor unit Ciledug.

“Saya ucapakan terima kasih dan selamat kepada para pemenang,” sebut pemimpin cabang yang menaungi 9 kantor unit, 3 kantor cabang pembantu, dan 1 kantor kas di wilayah kerja Ciledug.

Untuk nasabah yang belum beruntung, sambung Tri, jangan berkecil hati. Karena masih berkesempatan pada undian periode berikutnya yang kembali dibuka mulai September 2020 sampai Februari 2021.

Ia pun mengajak nasabah untuk terus meningkatkan saldo dana simpanannya. Karena akan semakin besar peluang untuk memenangkan hadiah.

Selain berkesempatan mendapat hadiah, dana simpanan nasabah juga disalurkan kembali kepada masyarakat melalui kredit. Sehingga roda ekonomi masyarakat terus berputar, terutama para pengusaha kecil melalui KUR.

“Saat ini sedang kita gencarkan kredit super mikro untuk membantu pedagang tetap bertahan di tengah pandemi Covid-19,” papar Tri. (raf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here