Beranda TANGERANG HUB Dapur Umum Tahap III Koramil 04/Cikupa Distribusikan Ratusan Nasi Box

Dapur Umum Tahap III Koramil 04/Cikupa Distribusikan Ratusan Nasi Box

0
BERBAGI
Dapur Umum Tahap III Koramil 04/Cikupa Distribusikan Ratusan Nasi Box
OLAH NASI BUNGKUS: Komando Distrik Militer (Kodim) 0510/Trs melalui Koramil 04/Cikupa saat membuat nasi bungkus yang dibagikan kepada warga di Desa Telaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Kamis (24/9). FOTO: Kodim 0501/Trs for Tangerang Ekspres

CIKUPA-Komado Distrik Militer (Kodim) 0510/Trs bantu percepatan penanganan Covid-19 melalui dapur umum tahap. Melalui, Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs mendistribusikan sebanyak 150 nasi bungkus di Desa Telaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Kamis (24/9).

Dapur umum tahap III Koramil 04/Cikupa menyajikan untuk makan siang gratis bagi warga yang terdampak Covid-19. Makan siang gratis akan diberikan selama 7 hari, melalui dapur umum.

“Pembagian nasi bungkus gratis bertujuan untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, agar warga masyarakat tetap berada di rumah,” ujar Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar, kepada Wartwan, Kamis (24/9).

Menurut Khoiril, pembagian nasik bungkus hari ke-5 di laksanakan oleh pihaknya dibantu istri-istri anggota. Saat ini, pihaknya membagikan dengan cara keliling pelosok desa yang ada di Desa Telaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Hal itu untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Nasi box di distribusikan langsung oleh Babinsa menggunakan kendaraan bermotor ke rumah-rumah warga,”imbuhnya.

Khoiril menjelaskan, dapur umum sendiri  bertempat di Makoramil 04/Cikupa, di Jalan Syeh Nawai Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Dijelaskan, Dapur Umum tahap III Koramil 04/Cikupa untuk membantu warga yang kurang mampu di tengah mewabahnya penyebaran virus Covid-19 khusunya di wilayah Koramil 04/Cikupa.(din)

Komado Distrik Militer (Kodim) 0510/Trs  melalui Koramil 04/Cikupa saat membuat nasi bungkus yang dibagikan kepada warga di Desa Telaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Kamis (24/9).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here