Home BISNIS Samsung Galaxy A31, Rahasia Nonton DraKor Lebih Seru

Samsung Galaxy A31, Rahasia Nonton DraKor Lebih Seru

0
SHARE

JAKARTA, (tanggal) (bulan) 2020Binge-watching, atau disebut juga menonton secara maraton, menjadi salah satu aktivitas yang popularitasnya sedang naik daun saat orang-orang lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Terlebih, berbagai platform on-demand juga terus memperluas koleksi tontonannya dengan film dan serial terbaru maupun tayangan-tayangan yang sempat populer beberapa waktu belakangan. Serial drama Korea (drakor) jadi salah satu tontonan yang terus mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Masyarakat pun acap kali mengikuti keseruannya dengan binge-watching.

Drama Korea memberikan banyak hal yang bisa membuat penontonnya betah melakukan binge-watching. Salah satunya adalah jalan ceritanya yang ditawarkan. Apalagi, drama Korea tak lagi berpusat pada drama percintaan, persahabatan, dan konflik keluarga saja, namun juga sudah merambah ke cerita yang lebih variatif, mulai dari kisah perjalanan membangun startup hingga perjuangan kerajaan melawan mayat hidup. Selain itu, para penggemar drama Korea pun tak jarang menyaksikan suatu serial berkat kehadiran aktor dan aktris tertentu di dalamnya.

Di samping cerita dan para pemerannya yang menarik, pengalaman menonton drama Korea bisa jadi lebih seru lagi dengan perangkat yang mendukung. Saat ini, kemudahan melakukan binge-watching bisa didapat hanya dengan menggunakan smartphone. Berkat teknologi Super AMOLED berukuran 6,4 inci Galaxy A31 bisa menjadi perangkat yang membuat momen binge-watching berbagai serial drama Korea menjadi lebih mengasyikkan. Simak bagaimana fitur Samsung Galaxy A31 memberikan pengalaman menonton menjadi lebih seru.

Layar besar dan Dolby Atmos untuk pengalaman menonton lebih mendalam

Seluruh aspek dari layar Samsung Galaxy A31 didesain untuk meningkatkan pengalaman menonton pengguna. Smartphone tersebut mengusung layar berukuran besar, yaitu 6,4 inci, dengan screen-to-body ratio mencapai 84.9%. Tidak ketinggalan, layar pada perangkat ini juga memiliki aspect ratio yang lapang, yaitu 20:9, sehingga berbagai macam konten dapat mengisi layar secara penuh hingga ke setiap penjuru, yang memberikan pengguna pengalaman menonton yang lebih memuaskan. Tak lupa, Samsung Galaxy A31 juga menerapkan Infinity-U Display untuk memperkuat kesan lapang pada layar.

Layar pada Samsung Galaxy A31 pun tidak hanya luas, namun juga memiliki resolusi yang tinggi. Samsung Galaxy A31 sudah menerapkan teknologi Super AMOLED yang mampu memunculkan warna secara lebih nyata dan lebih terang, serta mampu menghasilkan resolusi gambar hingga FHD+ (1080 x 2400p). Selain itu, kerapatan piksel di dalamnya juga sudah mencapai 411 ppi, sehingga mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jelas, yang semakin memanjakan mata pengguna ketika menonton tayangan kesukaannya. Ditambah dengan teknologi suara Dolbu Atmos, membuat pengguna membawa seluruh perasaannya saat menonton Drakor kesayangan.

Baterai besar yang tahan seharian

Binge-watching akan menjadi momen yang tak terlupakan jika perangkat yang digunakan dapat tahan seharian, dan Samsung Galaxy A31 punya kemampuan tersebut. Smartphone ini mengusung baterai berukuran besar, yaitu 5.000mAh yang akan memberikan penggunanya daya hingga seharian untuk streaming video, streaming musik, hingga bermain game. Samsung Galaxy A31 pun dilengkapi dengan teknologi pengisian daya 15W Fast Charging yang membuat pengguna tak perlu menunggu lama sampai perangkat terisi penuh dan dapat melanjutkan kembali aktivitasnya.

“Dalam merancang setiap produknya, Samsung selalu memusatkan riset dan pengembangannya terhadap kebutuhan konsumen dari waktu ke waktu. Dalam hal ini, Samsung Galaxy A31 dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin menikmati pengalaman menonton yang baik dengan layar yang luas dan punya resolusi tinggi serta baterai yang tahan lama, sehingga aktivitas binge-watching serial drama Korea akan menjadi kegiatan yang lebih seru dan mengasyikkan,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here