Beranda HUKUM Polisi Ingatkan Anak Muda Tidak Keluar Malam

Polisi Ingatkan Anak Muda Tidak Keluar Malam

0
BERBAGI
MONITORING: Polsek Pakuhaji melakukan monitoring wilayah. Dalam monitoring itu, Polsek pakuhaji mengajak seluruh RT dan RW menjaga Kamtibmas.

TANGERANG — Dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Pakuhaji, Polsek Pakuhaji mengajak seluruh RT dan RW yang ada di wilayah Polsek Pakuhaji untuk melakukan monitoring wilayah. Selain itu Polsek juga mengingatkan warga, khususnya anak muda, untuk tidak keluar malam hari.

Kapolsek Pakuhaji AKP H. I Gusti Moh Sugiarto mengatakan, kunjungan dirinya bertemu dengan para tokoh masyarakat sebagai silahturahim dan juga mengingatkan untuk bisa menjaga keamanan wilayah bersama.

“Maraknya peredaran miras dan obat-obatan perlu diberantas. Jangan sampai merusak masyarakat Pakuhaji yang dulu terkenal Akhlaqul Karimah,”ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Selasa (28/11).

I Gusti menambahkan, semua unsur masyarakat harus terlibat dalam keamanan wilayah, karena mereka lebih dekat dan lebih mengenal wilayah mereka.

“Dulu yang saya tahu di Pakuhaji ini dikenal Akhlakul Karimah, ini perlu perhatian khusus untuk memperbaiki moralitas. Mari sama-sama kita benahi supaya desa kita ini bagus jangan sampai generasi di kita rusak,”paparnya.

Ia menjelaska, untuk para Ketua RT/RW agar mengingatkan warga nya serta anak-anak remaja untuk tidak keluyuran sampai larut malam.

“Sampaikan kepada warganya, anak-anak remajanya tidak keluyuran sampai larut malam. Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti tawuran, mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Mari Kita sama-sama menegakan amar ma’ruf nahi munkar. Mari sama-sama kita bangun Desa Laksana agar bisa lebih maju lagi,”tutupnya.(ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here