Beranda TANGERANG HUB Jenazah Benny Dimakamkan di TPU Parakan Tangsel, Sabtu 4 Februari 2023

Jenazah Benny Dimakamkan di TPU Parakan Tangsel, Sabtu 4 Februari 2023

0
BERBAGI
Karangan bunga ucapan dukacita berjejer di depan rumah mantan Pelatih Timnas Indonesia Benny Dollo di Perumahan Pamulang Permai 1, Pamulang, Kota Tangsel, Kamis, 2 Februari 2023 pagi. FOTO TRI BUDI/TANGERANG EKSPRES CO.ID

TANGERANG EKSPRES.CO.ID – Mantan pelatih sepakbola Tim Nasional (Timnas) Indonesia tahun 2008-2010, Benny Dollo meninggal dunia di RSU Kota Tangsel, Rabu, 1 Februari 2023 malam.

Pria kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 73 tahun silam tersebut meninggal dunia akibat penyakit komplikasi yang dideritanya.

Ketua RT 4, RW 12 Perumahan Pamulang Permai 1 Fedjrina Yusni mengatakan, jenazah Benny rencananya akan dikebumikan di TPU Parakan, Pamulang 2, Pamulang pada Sabtu, 4 Februari mendatang.

“Dimakamin Sabtu besok, karena masih menunggu saudara atau keluarga dari Manado,” tuturnya kepada Tangerangekspres.co.id, Kamis, 2 Februari 2023.

Menurut Yusni, Benny menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 20.45 WIB di RSU Kota Tangsel, Rabu, 1 Februari 2023. “Oom Ben ini di rawat di RSU Tangsel sejak empat hari sebelum meninggal dunia,” ujarnya.

Yusni menambahkan, informasi yang didapatnya Benny terakhir memiliki penyakit jantung. Sebelum di rawat di RSU Tangsel empat hari lalu, Benny masih tampak ke luar rumah untuk berjemur.

“Tiap pagi Om Bendol (Benny) ini jemur badan di teras rumahnya,” tambahnya. (*)

Reporter: Tri Budi

Editor: Sutanto Ibnu Omo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here