Beranda BANTEN Seblak Kondangan Mas Gilang Dengan 50 Topping Manjakan Lidah

Seblak Kondangan Mas Gilang Dengan 50 Topping Manjakan Lidah

0
BERBAGI
seblak
Para penikmat Seblak Kondangan Mas Gilang antre memilah topping dengan harga mulai Rp 2000 rupiah

PAMULANG, TANGERANGEKSPRES.CO.ID- Seblak merupakan salah satu makanan khas Bandung dengan ciri khas wangi kencur yang sangat menggugah selera makan terutama ketika musim hujan seperti saat ini.

Ditambah lagi, penyajiannya  dimasak langsung dan disajikan hangat – hangat menjadikannya penghangat yang nikmat di tubuh.

“Dimana seperti yang kita tahu kencur banyak sekali manfaatnya bagi tubuh seperti meredakan nyeri dan radang, antidiabetes, menurunkan tekanan darah,” ujar Teh Isma selaku Pemilik.

Dikatanya juga, kecur dapat meningkatkan nafsu makan dan bahkan kencur ini banyak digunakan para penyanyi sebelum mereka naik panggung untuk melegakan tenggorakan.

Sekarang Seblakers tidak perlu lagi jauh – jauh menikmati makanan khas Bandung tersebut karena SEBLAK KONDANGAN MAS GILANG telah hadir di Jalan Pahlawan Cinangka Depok, dimana Seblak Kondangan ini berada di daerah strategis dekat dengan Tangerang Selatan, Jakarta Selatan, Depok dan Bogor dengan jam buka dimulai dari jam2 siang hingga 10 malam tentunya.

SEBLAK KONDANGAN MAS GILANG memiliki lebih dari 50 topping pilihan berkualitas yang pasti nikmat dilidah Para Seblakers karena kami pun menggunakan bahan – bahan asli yang tidak membuat sakit di tenggorokan ataupun panas diperut dan dapat dinikmati dengan level pedas yang kalian bisa pilih sendiri dari Level 1 sampai terpedasnya level 5, SEBLAK KONDANGAN MAS GILANG ini pun telah memiliki Sertifikat Halal tentunya jadi aman dan nyaman dikonsumsi ya.

Selain dapat dinikmati ditempat, SEBLAK KONDANGAN MAS GILANG pun bisa dipesan melalui GRAB, GOFOODdan SHOPEE FOOD yang pastinya ramah dikantong kalian.

SEBLAK KONDANGAN MAS GILANG ini pun bisa dipesan untuk meramaikan acara – acara spesial Seblaker dengan mengunjungi Official Media Sosialnya di Instagramnya di @Seblak.Kondangan dan Tiktok @SeblakKondanganMasGilang. Seblakers bisa follow kedua sosial media tersebut untuk mendapatkan info promo – promo menariknya

Jadi tunggu apalagi para pemburu Seblak, kami undang kalian Kondangan di SEBLAK KONDANGAN MAS GILANG. (*)

Reporter : Miladi Ahmad

Editor     : Andy

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here