Beranda TANGERANG HUB 6 Orang Sembuh dari Covid-19

6 Orang Sembuh dari Covid-19

185
0
BERBAGI

CIPUTAT-Enam orang pasien dalam pengawasan (PDP) Corona Virus Desease (Covid-19) sembuh. Ini diketahui dari Peta sebaran Covid -19 yang dirilis Pemkot Tangsel, Rabu (1/4). Hingga Rabu Pukul 15.00 tercatat ada enam pasien yang dinyatakan sembuh di Tangsel.

Keenam pasien yang dinyatakan sembuh oleh dokter dimaksud dua orang berasal dari Pondok Kacang Timur , Kecamatan Pondok Aren, dari Rawa Buntu dan Rawa Mekar Jaya Kecamatan Serpong serta dua orang lagi dari Kademangan Kecamatan Setu Kota Tangsel.

Dengan sembuhnya enam pasien covid tersebut, sebelumnya Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany memastikan bahwa tetap akan ada pendampingan dan monitoring terhadap pasien tersebut.

“Kita terus memonitoring dan melakukan pengawasan untuk mereka. Pengawasan dilakukan oleh Puskesmas terdekat,” ungkapnya.

Selain itu, Airin mendorong dan mengingatkan kepada pihak keluarga agar untuk sementara waktu, pasien itu tidak melakukan hal yang bisa membuat stres dan capek. “Keluarganya harus saling mengingatkan untuk jaga kesehatannya, tidak boleh capek, tidak boleh stres,”ujarnya.

Sementara Itu, jumlah pasien di Pondok Kacang Timur sebelumnya Sebanyak 11 Sekarang menjadi 9 Karena 2 orang telah dinyatakan sembuh. (hms/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here