Beranda OLAHRAGA Tolak Bertahan di Munchen

Tolak Bertahan di Munchen

0
BERBAGI

Merasa disisihkan membuat Kingsley Coman terpaksa memilih tak bertahan di Allianz Arena, kandang Bayern Munchen. Adalah niat klub kaya Bundesliga tersebut yang hendak mendatangkan Julian Brandt menjadi pangkal niatan Coman hengkang. Ya, Coman siap meninggalkan Bayern Munchen di pengujung musim 2016/17 mendatang meski sejatinya jawara Bundesliga Jerman ini punya opsi mempermanenkannya.

Coman tidak melihat masa depannya akan berjalan baik bersama The Bavarian, dia pun kini memikirkan untuk memperkuat klub lain musim depan. Pemain 20 tahun menyadari betul, Carlo Ancelotti bakal memboyong bintang muda Bayer Leverkusen Julian Brandt. Padahal, Ancelotti sendiri sejatinya melihat pemain pinjaman dari Juventus itu bisa menjadi suksesor terbaik Arjen Robben dan Franck Ribery.

Kendati demikian, Coman lebih memilih untuk pindah klub ketimbang harus menjadi pemain pelapis. Mendengar kabar ini, Arsenal mendapatkan lampu hijau. Di awal musim ini, manajer Arsene Wenger sempat mengungkapkan: “Memang benar, kami berusaha memboyongnya ke tim kami pada 2014, tapi dia akhirnya memutuskan merapat ke Juventus.” “Perekrutan itu hampir komplet, akan tetapi dia lebih memilih opsi tersebut.” (apw/gdc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here