Home OLAHRAGA Derby Abang-Adik

Derby Abang-Adik

0
SHARE

Ada dua nama yang disematkan pada pertandingan Grup A antara Teluknaga kontra Kosambi, Jumat (28/4) siang di Stadion Gapensa, Kosambi. Derby Pantai Utara atau Derby Abang-Adik dua nama ini menggambarkan persaingan ketat antara kedua tim yang saat ini menempati peringkat pertama dan kedua pada klasemen sementara Grup A Kejuaraan usia muda Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Tangerang U-19 Bupati Cup 5.

Kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan pada pertandingan ketiga buat Kosambi dan kedua buat Teluknaga tersebut. Untuk itu kedua tim sama-sama tampil terbuka dan menyerang agar torehan poin penuh mereka raih.

“Kami ingin mengamankan poin penuh agar gelar juara grup A dalam genggaman kami. Kami anggap pertandingan ini adalah final, kemenangan bisa memastikan status juara grup jatuh kepada kami,” ungkap Mangsur Firmansyah, Manajer Kosambi.

Mangsur sendiri yakin skuat asuhan Wahdudin akan bisa mengamankan kemenangan pada pertandingan siang ini. Apalagi mereka punya modal bagus saat menghadapi Teluknaga. Dimana keduanya pernah melakukan ujicoba dan pertandingan dimenangkan Kosambi dengan skor 1-0 meski hanya berlangsung satu babak.

Hal ini diamini oleh Wahdudin yang menyatakan kemenangan di pertandingan ujicoba atas Teluknaga membuat mereka punya gambaran soal kekuatan skuat besutan Sainim itu. Dimana inti kekuatan Teluknaga ada di lini tengah yang menjadi motor serangan tim yang dimanajeri Fillian Koswara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here