Home OLAHRAGA Kota Cilegon Sabet Juara 1

Kota Cilegon Sabet Juara 1

0
SHARE

SERANG – Kota Cilegon berhasil menjadi juara Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal U-17 tingkat Provinsi Banten 2017. Di partai final, Kota Cilegon menumbangkan tim futsal Kota Serang, 9-4, pada laga final yang dilangsungkan di lapangan futsal Radar Arena, Kota Serang, Minggu (7/5) siang.

Gol kemenangan Kota Cilegon dicetak Rizki Ramadhan tiga gol (menit 4, 26, dan 38), Yosef Tambora menit 5, Cherryl Johanes menit 9, Ronjun Soleh menit 10, Anggi Firmansyah menit 13, dan Gilang Wanda menit 14. Adapun gol balasan Kota Serang dicetak oleh Wisnu Aji (menit 4, dan menit 19), Fath Difa menit 29, dan Ricko Pratama menit 32. Dengan ini Kota Cilegon berhak membawa pulang tropi juara.

Pelatih futsal Kota Cilegon U-17 Muhamad Arion mengatakan, keberhasilan timnya memboyong tropi mahkota juara ke Kota Baja Cilegon ini karena konsistensi performa para pemainnya selama kompetisi. “Alhamdulillah, saya puas dengan penampilan tim. Anak-anak bermain sesuai instruksi pelatih. Hasil ini sesuai target yang kita harapkan sebelumnya,” ujar Arion, usai laga final.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here