Home TANGERANG HUB Tahrib Ramadan Bersama Yayasan Berkibar

Tahrib Ramadan Bersama Yayasan Berkibar

0
SHARE

TANGERANG – Jelang bulan Ramadan, kegiatan bernuansa solidaritas sosial dan  relijius marak digelar berbagai lembaga. Salah satunya Yayasan Berkibar, yang menggelar santunan yatim dan dhuafa serta bazar pakaian dan sembako, di SMP Binong Permai, beberapa waktu lalu.

Tahrib Ramadan ini dilakukan untuk memberikan bekal keilmuan kepada umat Islam dalam mempersiapkan diri menjelang datangnya Ramadan. Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian sosial bagi warga yang kurang beruntung di wilayah Binong Permai.

Ketua Yayasan Berkibar, Raja Gordang Harahap menuturkan, santunan anak yatim dan dhuafa adalah bagian dari visi misi kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan yang menjadi tujuan berdirinya yayasan Berkibar. Serta meningkatkan kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

“Tidak ketinggalan, ciri khas kami yaitu donor darah. Setahun kami berdiri, setiap menggelar kegiatan sosial pasti ada donor darah. Selain sehat, di sini kami mengajarkan masyarakat peduli secara nyata kepada sesama,” tutur Raja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here