Home TANGERANG HUB Penembak Ita Komplotan Lampung

Penembak Ita Komplotan Lampung

0
SHARE

TANGERANG–Polisi telah memeriksa helm dan proyektil terkait penembakan Italia Chandra Kirana (23). Hasil uji balistik telah keluar kemarin. Dari uji balistik ini diketahui, pelaku yang menembak Ita adalah perampok asal Lampung. “Uji balistik hari ini (kemarin) baru turun. Karena hari pertama kerja, hari Senin,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, Senin (19/6). Polisi juga menemukan petunjuk lewat helm pelaku yang diamankan. Sidik jari yang terdapat pada helm teridentifikasi berkaitan dengan kedua pelaku.

Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota mengidentifikasi dua pelaku tersebut berasal dari Lampung. Itu setelah polisi berhasil mengindentifikasi sidik jari pelaku yang menempel di helm milik seorang pelaku yang tertinggal di rumah korban di Gang Raung, Blok B6 No 14, RT 02/10, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Apalagi, ada dugaan kuat keduanya sudah melarikan diri ke daerah kelahirannya yakni Lampung.

“Minta bantuan doanya kepada masyarakat untuk sama-sama membantu tim kepolisian agar pelaku segera tertangkap,” tambahnya. Harry Kurniawan mengatakan, perburuan kepada dua pelaku curanmor yang menewaskan calon dokter gigi itu dilakukan ke arah Lampung menyusul adanya informasi yang mereka dapatkan jika keduanya melarikan diri salah satu provinsi di Pulau Sumatera itu.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Polda Lampung untuk menangkap kedua pelaku curanmor bersenpi ini. Sketsa wajah mereka sudah kami kirim ke Polda Lampung. Sidik jari pelaku penembakan itu juga sudah kami dapatkan,” terangnya.
Harry juga mengaku, jika kedua pelaku merupakan gembong pelaku curanmor yang selama ini beraksi di kawasan Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here