Beranda OLAHRAGA Tawar Morata Rp 1,1 Triliun

Tawar Morata Rp 1,1 Triliun

0
BERBAGI

TIDAK diperpanjangnya kontrak Zlatan Ibrahimovic membuat Manchester United (MU) ngotot untuk mendapatkan striker pengganti. Pelatih Setan Merah Jose Mourinho memilih striker Real Madrid Alvaro Morata sebagai buruannya.

Manajemen MU serius menanggapi permintaan Mou, sapaan Jose Mourinho. Manajemen The Red Devils tak menyerah meski pada tawaran pertama dan kedua ditolak kubu Los Blancos. Kabarnya saat ini mereka siap menggelontorkan uang 75 juta euro atau setara dengan Rp 1,1 triliun untuk mendatangkannya.

Tawaran pertama sebesar 60 juta euro (sekitar Rp 909 miliar) ditolak Madrid, begitu pula dengan tawaran berikutnya sebesar 70 juta euro (sekitar Rp 1 triliun). Madrid kabarnya meminta 90 juta euro (sekitar Rp 1,36 triliun) dari klub-klub peminat Morata.

Usaha ketiga dari MU pun datang, di mana manajemen ‘Setan Merah’ siap mengajukan penawaran mencapai 75 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun. Demikian dilansir The Guardian.

MU baru mendatangkan satu pemain di bursa transfer kali ini yakni Victor Lindelof dari Benfica. Mereka justru diisukan bakal ditinggal Wayne Rooney. Pemain bernomor 10 itu dispekulasikan akan balik ke Everton. Di Inggris, ramai diberitakan kalau transfer Wazza ke mantan klubnya itu bakal rampung pekan ini.

Morata sendiri dianggap jadi solusi tepat di lini serang MU. Musim lalu, pemain berusia 24 tahun itu mencetak 20 gol dari 43 penampilan di semua kompetisi untuk membantu Madrid merebut gelar La Liga dan Liga Champions. (apw/gdc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here