Home OLAHRAGA Persitangsel Pimpin Klasemen

Persitangsel Pimpin Klasemen

0
SHARE

Tim tuan rumah Persic Cilegon Harus mengakui Bantara FC dalam laga perdana Liga 3 Zona Banten yang dihelat di StadionKrakatau Steel, Sabtu (22/7). Persic harus rela gawangnya dikoyak 2 kali oleh Bantara FC. Kemenangan 2-0 yang diraih Bantara FC untuk sementara membuat tim asuhan Muhamad Rasyad berada di posisi runner-up klasemen sementara di Liga 3 Zona Banten.

Untuk posisi pertama klasemen dikuasai oleh Persitangsel yang dalam laga perdana mampu mengalahkan Kanekes dengan skor 3-1. Selisih gol ini membuat Persitangsel memimpin.

Ditemui usai laga pelatih Bantara Muhamad Rasyad bersyukur anak asuhnya bisa menyegel 3 poin di laga ini. Kemenangan ini diperoleh berkat kerja keras anak asuhnya membendung serangan pemaian Persic.

“Persic bermain bagus namun kami berhasil mematahkan serangan mereka. Namun saya juga masih belum puas dengan permainan anak-anak lantaran pemain belakang pada babak kedua kerap salah komunikasi. Di laga ke depan lawan tim lain saya harap mereka lebih disiplin,” ujarnya.

Pada bagian lain, pelatih Persic Das Supriyadi memohon maaf performa anak asuhnya kurang greget di laga ini. Ia sudah berupaya maksimal untuk membongkar pertahanan lawan saat posisi tertinggal namun lawan menumpuk banyak pemain belakang sehingga membuat timnya kesulitan menembus jala Bantara.

“Setelah tertinggal kami langsung menekan dari semua  lini. Bahkan di babak kedua timnya mengurung pertahanan lawan. Namun sayang sejumlah peluang kami gagal menjadi gol. Ini juga menjadi pekerjaan rumah bagi kami agar di laga ke depan penyerang lebih tajam,” tegasnya.

Ia memohon maaf kepada pendukung dan warga Cilegon atas performa yang kurang maksimal di laga perdana. Dalam laga kedua yang dihelat hari ini melawan Serang Jaya, ia berjanji akan menyuguhkan permainan atraktif dan memburu kemenangan untuk membuka peluang lolos. “Kami sudah lakukan evaluasi dan siap menjalani laga kedua. Kami mohon doanya agar bisa menang,” tutup dia. (apw/rbnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here