Home TANGERANG HUB PAC Tak Puas Kinerja MPC PP

PAC Tak Puas Kinerja MPC PP

0
SHARE

TANGERANG – Pengurus Anak Cabang (PAC) merasa tidak puas dengan kinerja Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang. Selama periode kepengurusan, MPC dinilai PAC vakum dari kegiatan.

“Sudah tidak ada keharmonisan antara MPC dengan pengurus PAC. Saya sendiri kurang paham, mengapa komunikasi ini jadi terhambat,” ungkap Ketua PAC PP Kecamatan Pinang Abdul Syukur, akhir pekan lalu. Untuk itu ia bersama pengurus lainnya, meminta MPW Banten menggelar pleno. Hasil dari pleno tersebut tambah Syukur, harus dipatuhi oleh seluruh pengurus. “Amanatnya seperti apa, wajib kita jalankan bersama,” ujar adik kandung Wahidin Halim ini. Pastinya kata Syukur, hasil pleno juga akan menjadi acuan untuk membesarkan organisasi.

“Kita lihat saja bagaimana tanggapan MPW. Yang pasti seluruh PAC sepakat, supaya MPW menggelar rapat pleno,” ujarnya. Komentar serupa diutarakan Ketua PAC Kecamatan Jatiuwung Sembiring. Ketidak harmonisan dengan tindakan sepihak MPC yang mengganti kepengurusan 42 anggota Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO).

“Ini sangat bertentangan dengan AD/ART. Sebab MPO adalah kumpulan mantan pengurus MPC PP periode sebelumnya,” terang Sembiring. Melalui rapat kerja (Raker) yang digelar Juli tahun lalu, tambah Sembiring, MPC sudah menampakan kinerja yang kurang bagus. Itu dilihat hasil kegiatan yang dilakukan selama satu tahun sebelumnya.

“Jadi selama kepemimpinan MPC yang sekarang, kegiatan kami vakum,” tutur Sembiring. Kalau pun ada, masing-masing PAC menggelar kegiatan sendiri. “Kami tunjukan profesionalisme kami dalam berorganisasi. Yaitu dengan mengikuti aturan AD/ART. Itu juga yang akan kami lakukan untuk mengganti pimpinan MPC kami,” tandas Sembiring. (tam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here