Home OLAHRAGA Vinales Jadi Jagoan Kami di Masa Depan!

Vinales Jadi Jagoan Kami di Masa Depan!

0
SHARE

Bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis, mengakui kalau Maverick Vinales disiapkan sebagai jagoan tim masa depan. Menurutnya, pembalap asal Spanyol itu punya potensi besar untuk melakukan yang terbaik dalam beberapa tahun ke depan.

Vinales memang langsung melejit dalam musim debutnya bersama Yamaha. Dia saat ini ada di urutan kedua klasemen sementara dan cuma berselisih lima poin saja dari pimpinan, Marc Marquez.

Sejauh ini, pembalap 22 tahun tersebut sudah meraih tiga kemenangan. Hal ini merupakan sinyal positif yang diterima oleh Yamaha.

“Vinales punya masa depan yang indah. Dia bia jadi jagoan kami di masa depan. Sejauh ini potensinya sudah terlihat,” puji Jarvis dikutip dari Motorsport.

Bahkan, Jarvis yakin kalau Vinales bisa bersaing gelar tiap musimnya laiknya Jorge Lorenzo. Menurutnya, pada usia yang muda, Vinales sudah buktikan kapasitasnya.

“Saya tak bisa bandikannya dengan Jorge. Keduanya berbeda tapi punya talenta yang sama. Vinales selalu punya ambisi untuk terus menang dan saya yakin dia akan sepert Jorge dengan raih sejumlah gelar,” pungkas dia¬†(ies/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here