Home OLAHRAGA TINGGAL CARI STRIKER

TINGGAL CARI STRIKER

0
SHARE

PERSITA memastikan berusaha keras untuk mendapatkan pemain anyar untuk menambah kekuatan pada putaran kedua Liga 2 di Grup 2. Setelah memastikan nama bek sayap Rafid Lestaluhu, Persita dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi dengan penyerang sayap yang masih dirahasiakan identitasnya.

“Kami sedang dalam pendekatan dengan penyerang sayap klub Liga 1, tapi kami belum mau sebut identitasnya, karena kami khawatir malah tak jadi. Yang jelas kalau dia oke tinggal cari satu striker lagi,” jelas Wiganda Saputra, Asisten Pelatih Persita.

Sejauh ini dikemukakan Gandul, sapaan Wiganda Saputra, pemain yang tengah diincar ini adalah pemain multi fungsi. Selain bisa bermain di kedua sisi lapangan, sang pemain juga bisa ditempatkan sebagai striker.

“Informasi yang kami dapat dia sebelum sebagai penyerang sayap awalnyadia adalah seorang striker. Dengan posisi ini memudahkan kami untuk menempatkannya di posisi mana, sesuai kebutuhan di lapangan,” ungkap Gandul.

Mantan bek timnas Primavera tersebut menyatakan jika jadi bergabung, maka dipastikan kekuatan di sisi sayap Persita cukup memadai. Berbeda dengan sebelumnya dimana pos sayap hanya diisi oleh M. Solechudin, Henry Rivaldi dan Teja Ridwan.

Dengan tambahan Rafid dan satu penyerang sayap maka kekuatan Persita diyakininya akan diperhitungkan lawan. Diakui Gandul sebelumnya, di posisi sayap serang dinilai kurang greget dan pelatih tak punya banyak pilihan jika pemain andalannya mengalami kebuntuan.

Sedang terkait pemain incaran di posisi striker, Gandul mengakui sejauh ini pihaknya masih kesulitan mendapat pemain yang diinginkan. Meski banyak tawaran pemain di posisi tukang gedor gawang lawan, tapi Bambang Nurdiansyah, Pelatih Persita masih menyesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang ada.

“Kami ingin memastikan striker yang kami ajukan ke manajemen nanti adalah striker yang memiliki kecepatan dan tajam dalam urusan membobol gawang lawan. Jadi kami tidak terburu-buru meski ada batas waktu pendaftaran,” tukas Gandul. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here