Home OLAHRAGA Borneo FC Pinjam Dinan Javier dari Bhayangkara FC

Borneo FC Pinjam Dinan Javier dari Bhayangkara FC

0
SHARE

Borneo FC memperkuat lini depan dengan menggaet Dinan Javier dari Bhayangkara FC dengan status pinjaman. Eks penggawa timnas U-19 itu bakal menjadi pelapis Lerby Eliandry dan Shane Smeltz.

Kedatangan Dinan membuat Firly Apriansyah harus meninggalkan Segiri. Ya, dia menjadi bagian dari proses transfer Dinan. Dalam hal ini Firly bakal menjadi bagian dari Bhayangkara FC. Artinya, Pesut Etam dan Bhayangkara FC melakukan pertukaran pemain.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin menuturkan, timnya memang memerlukan tenaga baru di sektor depan. Selama putaran pertama, Pesut Etam terlihat hanya bertumpu pada Lerby.

“Kami sepakat dengan Bhayangkara FC soal pertukaran pemain. Tentu dari hasil pertimbangan yang matang,” ujar Nabil seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Dinan yang pernah berkostum Mitra Kukar tentu tak asing dengan atmosfer sepak bola Kaltim. Nabil pun berharap, penggawa anyarnya bisa langsung menyatu dan cepat dalam beraptasi. “Semoga bisa cepat adaptasi sehingga bisa berkontribusi besar untuk tim,” harap Nabil.

Kepastian mendatangkan Dinan diapresiasi positif kelompok suporter Pusamania. Sekretaris Abdul Somad Fauzan meyakini, tim kebanggaan mereka bakal lebih solid dan kompak di putaran kedua.

Borneo FC disebutnya memang perlu tenaga baru di sektor depan. Sebab, belum ada pelapis Lerby yang sebanding. Kedatangan Dinan diyakini bakal menjadi angin segar. Lini depan Borneo FC bakal lebih bertenaga dan tentunya daya gedor makin garang. (epr/jpg/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here