Home TANGERANG HUB 16 Anggota Polres Metro Dimutasi

16 Anggota Polres Metro Dimutasi

0
SHARE

TANGERANG– Polres Metro Tangerang Kota memutasi 16 anggotanya, Selasa (01/8). Sejumlah Kapolsek, kepala satuan dan kepala unit digantikan, seperti Polsek Jatiuwung sebelumnya dikepalai Kompol Agung Budi Leksono. Sekarang digantikan Kompol Raindra Ramadhan Syah yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit 5 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Agung Budi Leksono dipercaya menjadi Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat.

Polsek Karawaci, Polsek Teluknaga, Polsek Pakuhaji, turut mengalami pergantian pemimpin. Polsek Karawaci harus merelakan Kompol Muniryaji yang ditarik ke Polda Metro Jaya dan digantikan Kompol Abdul Salim. Sementara Kapolsek Teluknaga, AKP Arif Purnama Oktora diganti AKP Fredy Yudha Satria yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Kasat Bimas Polres Metro Tangerang Kota AKP Ananto Herlambang memiliki tugas baru sebagai Kasubbid Wabprof Polda Metro Jaya. Kasat Bimas kini dijabat AKBP Hasbulah yang sebelumnya sebagai Analis Kebijakan Muda Polres Metro Tangerang Kota. AKBP Danu Wiyata selaku Kasat Intelkam dirotasi dan dipercaya menjadi Kasat Intelkam Polda Metro Jaya dan digantikan oleh AKBP Anggun Cahyono.

Penyematan dan penyerahterimaan tugas kepada 16 anggota yang dimutasi dilakukan langsung Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan bersama AKBP Harley Silalahi selaku Wakapolres Metro Tangerang Kota. Suasana Hikmat dan haru mewarnai proses serah terima jabatan tersebut.

“Hari ini kita melakukan serah terima jabatan setelah mendapat keputusan dari Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu,”ucap Kapolres saat ditemui di Aula Mako Polres Metro Tangerang Kota.

Dirinya juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada anggota yang dimutasi pada kesempatan ini. “Selamat datang kepada anggota baru dan terimakasih atas segala yang sudah diberikan selama memimpin kesatuan di Polres Metro Tangerang Kota,”paparnya.

Ia melanjutkan, mutasi ini sebagai bentuk kepercayaan pimpinan untuk melakukan tugas baru diposisi dan tempat baru. “Tetap berjuang dan bertugas demi negara dan warga dimanapun berada,”papar Harry.  (mg-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here