Home OLAHRAGA Dituntut Tingkatkan Prestasi

Dituntut Tingkatkan Prestasi

0
SHARE

KLUB menembak Bravo Shooting Club (BSC) kini memiliki pimpinan baru. Muhammad Gatot resmi didaulat menjadi Ketua BSC pada Sabtu (5/8/17). Prosesi alih kepemimpinan dari Yan Pieter ke Gatot turut disaksikan Dewan Penasehat dan Dewan Pembina, jajaran pengurus dan anggota BSC.

“Visi dan misi saya adalah rukun, kompak, dan membangun kerja sama yang baik demi eksistensi klub,” kata Gatot dalam sambutannya.

Gatot berujar, visi dan misi itu merupakan modal agar klub bisa tetap hidup dan menjalankan agenda-agenda organisasi. Dia mengatakan, kebersamaan merupakan modal mutlak untuk mencapai tujuan meningkatkan prestasi di bidang olahraga menembak.

“Keberadaan klub bukan sekadar menyalurkan hobi. Namun lebih dari itu menjadi wahana yang berkontribusi melahirkan atlet menembak yang handal berprestasi hingga bisa mengharumkan nama klub, daerah, bahkan negara,” ujar dia.

Gatot menambahkan, akan segera menyusun agenda kegiatan dan program kerja organisasi. Dia mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk bahu-membahu membesarkan klub agar keberadaan klub benar-benar bisa memberikan dampak positif buat pembinaan olahraga menembak.

Sementara Letkol PAS Bravo 90, Joko Tri berharap, dengan pergantian pimpinan BSC bisa menambah prestasi, baik itu ditingkat lokal maupun internasional. “Prestasi yang telah diraih selama ini tentu menjadi modal. Selain saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan lama. Saya berharap, dengan pimpinan BSC yang baru akan mendorong lebih sengat lagi dalam meraih prestasi dibidang menembak,” harapnya. (apw/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here