Home TANGERANG HUB Partai Solidaritas Tangsel Kunjungi Kesbang

Partai Solidaritas Tangsel Kunjungi Kesbang

0
SHARE

SETU-Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangsel mulai unjuk diri. Ini dilakukan dengan melakukan safari pengurus PSI ke sejumlah instansi. Salah satunya, kunjungan ke Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol). Ketua DPD PSI Tangsel M Hafiz Ardianto mengatakan, kegiatan pengurus PSI Tangsel dalam rangka menjalin komunikasi dengan para pemangku kepentingan di Kota Tangsel.

 Setelah pekan lalu bersilaturahmi dan audiensi dengan KPU Kota Tangsel,  pekan ini Pengurus PSI Tangsel sowan ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemerintah Kota Tangerang Selatan,” katanya, kemarin. Rombongan Pengurus PSI Tangsel terdiri dari pengurus DPD dan DPC PSI se-Tangsel. Saat kedatangannya ke kantor Kesbangpol, diterima langsung Kepala Badan Kesbangpol Azhar Syam’un beserta jajarannya.

 Hafiz melanjutkan, sebagai partai baru, PSI dalam setiap kegiatannya akan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam rangka menciptakan kondisi politik yang stabil dan kondusif. “PSI dengan semangat kebaruan dan kemudaan bertekad untuk membawa warna dan cara yang berbeda dalam berpolitik sesuai dengan semangatnya tersebut,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Tangsel Azhar Syam’un mengapresiasi kedatangan para pengurus PSI yang merupakan partai kedua yang berkunjung untuk bersilaturahmi. Sebelumnya, kata Azhar, kunjungan datang dari Partai Perindo.

“Kesbangpol mengucapkan selamat datang kepada PSI sebagai partai baru dan memberikan support, semoga kehadirannya bisa diterima oleh masyarakat dan berharap bisa menjadi alternatif bagi kalangan generasi muda dalam menyalurkan ekspresi politiknya,” terangnya.

Pertemuan dilanjutkan dengan diskusi mengenai salah satu tugas dan fungsi partai politik sebagai Pembina generasi muda.  Sebagai partai yang terdiri dari generasi muda, PSI diharapkan dapat mengambil perannya dengan baik. Sehingga para generasi muda di Tangsel mendapatkan pendidikan politik yang baik dan bermartabat.

Sekretaris DPD PSI Tangsel Ferdiansyah menyatakan, saat ini selain fokus dalam mempersiapkan verifikasi oleh KPU, pihaknya juga sedang menggagas kegiatan-kegiatan sosial yang nantinya akan melibatkan anak-anak muda di Tangsel. (esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here