Home OLAHRAGA Menpora Puas Akan Renovasi Stadion Utama GBK

Menpora Puas Akan Renovasi Stadion Utama GBK

0
SHARE

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, sangat antusias saat datang ke Stadion utama Gelora Bung Karno yang sedang direnovasi.

Memang seluruh daerah GBK akan disiapkan untuk perhelatan Asian Games 2018 dan Asian Paragames 2018. Sehingga persiapan untuk itu dilakukan dalam beberapa bulan terakhir.

Menpora pun terlihat terkejut dengan perkembangan cepat yang diperlihatkan. Dia mengungkapkan itu langsung pada konferensi pers yang juga didatangi pihakJawapos.com.

“Kita semua rindu akan GBK dan sekarang ingin melihat perkembangannya. Dan saya tak menduga perkembangannya luar biasa,” ujarnya.

“Hal yang membuat saya terkejut adalah warna kursi di GBK berubah menjadi merah putih. Ini salah satu kado Indah untuk Indonesia dan membuat bangga. Saya juga mendengar musik dari tadi dan membuktikan sound system pun sangat luar biasa di sini. Sangat layak untuk dinikmati seluruh tamu di event nanti,” tambah dia.

Menpora juga melihat kesungguhan dari pihak konstruktor untuk membenahi segala hal. Bahkan pencapaian mereka sudah melewati target.

“Tolong sampaikan ke seluruh masyarakat Indonesia bahwa kita sudah siap menjadi tuan rumah Asian Games dan Asian Paragames. Progres sudah melampaui target dan mencapai 82 persen karena harusnya 78 persen. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat,” pungkas dia. (rap/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here