Home OLAHRAGA Persepam Sebut Persebaya Lawan Istimewa

Persepam Sebut Persebaya Lawan Istimewa

0
SHARE

Persepam Madura Utama masih berambisi mengejar tiket 16 besar. Karena itu, mereka tak ingin membuang setiap peluang meraup poin. Terlebih saat bermain dikandang sendiri di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Persepam ingin selalu mengamankan tiga poin di Gelora Ratu Pamelingan. Tak terkecuali saat menjamu Persebaya Surabaya Kamis (10/8). ’’Pertandingan melawan Persebaya sangat istimewa,’’ tutur Nadi Mulyadi, manajer Persepam.  Persebaya disebutnya sebagai lawan istimewa. Kendati begitu, Persepam tak mau terlena. Mereka ingin menang untuk menjaga asa meraih tiket ke 16 besar. Mereka kini tertahan di peringkat ketujuh grup 5 Liga 2 dengan nilai 10. Sebaliknya, Persebaya berada di puncak dengan 21 poin.

Karena itu, menang menjadi harga mati. Meski begitu, Persepam tidak akan menghalalkan segala cara. Meraka akan bermain fair. Dengan asalan itupula, pertandingan tetap bisa disaksikan oleh mereka yang tidak hadir di stadion. ’’Memang, pertandingan tidak disiarkan langsung oleh televisi. Namun, tetap ada live streaming bagi mereka yang berhalangan hadir di stadion atau tidak kebagian tiket,’’ jelasnya. (io/fim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here