Home OLAHRAGA Ebol Masih Absen Bela Persela Lawan PSM

Ebol Masih Absen Bela Persela Lawan PSM

0
SHARE

Eka Ramdani tampaknya bakal absen lebih lama bersama Persela Lamongan. Cedera yang menimpanya membuat mantan pemain Persib Bandung itu masih akan absen pada pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Surajaya, Sabtu (17/8) malam.

Pemain yang akrab disapa Ebol ini mengalami cedera hamstring ketika Persela meladeni perlawanan Barito Putera di Stadion Surajaya, Jumat (28/7) lalu. Ketika itu Ebol ditarik pada pertengahan babak kedua. Posisinya digantikan oleh Juan Revi.

“Saran dokter dari salah satu rumah sakit di Lamongan, saya disuruh istirahat dua minggu. Tapi dalam artian tetap terapi latihan. Kalau merujuk pernyataan dokter saya absen dua pertandingan, lawan Madura United dan PSM Makasar,” kata Ebol dalam laman resmi klub.

Cedera yang dialami Ebol menjadi kerugian besar untuk Persela. Sebab Ebol adalah nyawa lini tengah Laskar Joko Tingkir. Ebol membuat permainan Persela lebih hidup. Apalagi ia tampak sangat cocok dengan strategi pelatih Herry Kiswanto.

Ebol memilih pulang ke Bandung guna memulihkan kondisinya. Ia mengaku ditangani oleh fisioterapis khusus atlet. “Sebetulnya di Surabaya juga ada. Tapi daripada saya bolak-balik Lamongan-Surabaya mending di Bandung dekat rumah,” tutup Ebol. (saf/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here