Home OLAHRAGA Ungkapan Bomber Anyar PSM Usai Ikuti Latihan Perdana

Ungkapan Bomber Anyar PSM Usai Ikuti Latihan Perdana

0
SHARE

Penyerang anyar PSM Makassar, Pavel Purishkin sudah memulai latihan bersama rekan-rekannya di Lapangan Karebosi, Rabu (9/8). Sriker asal Uzbekistan itu pun mengaku senang bisa bergabung bersama PSM.

Kendati baru tiba pada malam sebelumnya, Pavel sudah aktif latihan pemanasan. Pelatih Juku Eja – julukan PSM, Robert Rene Alberts, mengatakan sangat senang Pavel bergabung bersama PSM. Besar harapannya agar Pavel bisa mengangkat performa PSM pada putaran kedua Liga 1.

Pavel didatangkan untuk menggantikan posisi Reinaldo Elias yang pindah ke Persija Jakarta. Pavel merupakan mantan pemain timnas U-19 Uzbekistan.

“Pavel baru tiba, harapan saya dia bisa berprestasi bersama PSM di musim ini. Bersama dia kami harap bisa melewati musim ini lebih bagus,” beber Robert Alberts usai latihan seperti dilansir Fajaronline (Jawa Pos Group).

Pavel mengatakan mengaku tertantang dan dia senang pertama kalinya berkunjung ke Indonesia dan bermain di pentas sepak bola Tanah Air. “Saya Pavel Purishkin, saya asal Uzbekistan. Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini,” ungkap Pavel. (epr/jpg/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here