Home OLAHRAGA Persebaya Senang Bertemu PSIM

Persebaya Senang Bertemu PSIM

0
SHARE

Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera cukup antusias bertemu dengan PSIM Jogjakarta di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Rabu (16/8) malam. Alfredo menilai PSIM adalah salah satu dari sedikit tim di Grup 5 yang tidak menerapkan permainan sepak bola ala ‘bela diri’.

Pelatih asal Argentina ini kerap mengeluhkan permainan lawannya di Grup 5. Menurutnya, apa yang ditampilkan lawan Persebaya seperti Persinga Ngawi dan Martapura FC jauh dari kata sepak bola indah. Sebab mereka bermain kasar.

Namun Alfredo punya pandangan berbeda dengan PSIM. Menurutnya Laskar Mataram-julukan PSIM berbeda dari tim lainnya. Sebab anak asuh Erwan Hendarwanto tak pernah berusaha bermain kasar apalagi mencederai lawan.

“Yang saya tahu mereka berani main menyerang. Akan jadi pertandingan yang menarik dan itu bagus untuk para penonton karena kami sama-sama bermain bagus. Tidak seperti pertandingan melawan tim yang lebih keras,” kata Alfredo seusai sesi latihan di Stadion GBT, Selasa (15/8) petang.

“Dari yang saya lihat mereka cenderung bermain bagus daripada bermain kasar,” imbuh mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

Pelatih yang pernah menukangi Persela ini menambahkan, Persebaya akan tampil dengan kekuatan terbaik. “Tidak ada yang cedera dan akumulasi. Semuanya lengkap. Kami akan tampil full team,” tutup Alfredo. (saf/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here