Home OLAHRAGA Persipura Gelar TC Singkat di Batu

Persipura Gelar TC Singkat di Batu

0
SHARE

Perubahan jadwal pertandingan pekan ke-20 kompetisi Liga 1 2017 berdampak pada program tim Persipura Jayapura. Tim berjuluk Mutiara Hitam ini memutuskan untuk menggelar pemusatan latihan (TC) singkat di Kota Batu.

Boaz Salossa dan kawan-kawan baru saja menuntaskan pertandingan tandang ke Stadion Petrokimia, markas Gresik United, Senin (14/8) malam. Mereka menang mudah empat gol tanpa balas dari tim asal Kota Giri tersebut.

Setelah bermain di Gresik, Persipura seharusnya menjamu Semen Padang di Stadion Mandala, 18 Agustus. Namun karena jadwal yang berdekatan dengan perayaan HUT Republik Indonesia ke-72, game ini mundur menjadi 4 September.

Sebagai gantinya Persipura fokus ke pertandingan lawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (21/8) mendatang. “Kami menggelar pemusatan latihan di Batu untuk persiapan lawan Borneo,” ucap Pelatih Persipura Wanderley Junior.

Kota Batu memang menjadi tempat favorit Persipura untuk mempersiapkan tim. Wanderley berharap TC singkat di Batu bisa mengembalikan kebugaran dan gairan pemainnya untuk menghadapi Pesut Etam-julukan Borneo FC. (saf/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here