Home OLAHRAGA Persiba Tak Salah Tetap Pertahankan Anmar

Persiba Tak Salah Tetap Pertahankan Anmar

0
SHARE

Keputusan Persiba Balikpapan tetap mempertahankan penggawa asing, Anmar Almubaraki, berbuah manis. Dia terbukti mampu menjadi penjawab kebuntuan saat Persiba menang 1-0 atas PS TNI lewat golnya.

Anmar sebenarnya akan dicoret menyusul Persiba mendatangkan marquee player anyar asal Brasil yang berposisi sebagai bek. Namun, manajemen berubah pikiran. Anmar tetap dipertahankan tapi berganti status sebagai pemain Asia lantaran memiliki paspor Irak.

Tak disangka, Anmar mampu membuktikan kualitasnya. Dalam dua laga terakhir dia dipasang sebagai penyerang setelah Marlon da Silva mengalami cedera. Dia mampu tampil gemilang dan saat melawan PS TNI mampu mencetak gol.

“Beberapa posisi bisa saya mainkan. Jadi, ketika pelatih meminta saya sebagai penyerang, saya harus berusaha melakukan yang terbaik,” beber Anmar seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Anmar mengaku senang bisa mencetak gol kemenangan saat menjamu PS TNI. Kemenangan itu dia
dedikasikan bagi para suporter Persiba yang terus memberikan dukungan.

Pada pekan berikutnya, Persiba bertandang ke markas Sriwijaya FC pada 29 Agustus. Persiba masih tanpa Marlon. Hal itu membuat Anmar kembali memiliki peran penting di lini depan.

“Intinya tetap bekerja keras seperti melawan PS TNI. Tentunya juga harus menganalisis lawan dan menetapkan taktik yang bagus. Saya yakin, tim bisa tampil apik,” pungkas Anmar. (epr/jpg/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here